Viral Video, RANCAH POST – Totalitas dalam melakukan pekerjaan tentu sangat penting. Hal itu pula yang dilakukan oleh seorang fotografer yang bertugas mengabadikan momen di acara pernikahan ini.

Demi memfoto pengantin dan tamu undangan di pelaminan, sang fotografer sampai nekat naik ke atas bedug. Apa yang dilakukannya tentu sebagai bentuk totalitas dalam bekerja.

Momen saat fotografer pernikahan naik ke atas bedug itu sempat diabadikan dan videonya diunggah melalui akun TikTok @ffzn23 pada Senin, 5 Desember 2022 lalu.

Video tersebut ternyata sukses menuai atensi dari warganet, bahkan sampai berita ini diterbitkan videonya telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pria yang merupakan fotografer di acara pernikahan sedang duduk di atas bedug sambil memegang kamera.

Bukan sedang bercanda, rupanya fotografer itu sedang berusaha mengabadikan momen ketika pengantin berfoto di atas pelaminan bersama tamu undangan.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin,” tulis keterangan di video.

Di sekitar fotografer itu tampak ada sejumlah anaj-anak dan tamu undangan lainnya yang sedang melihat aksi sang fotografer.

Aksi tersebut sontak saja menyita perhatian para tamu undangan. Pasalnya, biasanya fotografer akan berdiri beberapa meter dari pelaminan.

Namun, karena lokasi pelaminan yang tidak memungkinkan, alhasil ia memilih alternatif cara yakni dengan naik ke atas bedug yang ada di masjid.

Lokasi bedug itu tepat berada seberang jalan dan sejajar dengan pelaminan. Sehingga ketika ia menaiki bedug tersebut, bisa langsung mengambil gambar dengan cukup mudah.

Dalam unggahan lainnya, akun yang sama kembali mengunggah hasil foto yang diambil dari atas bedug. Ia pun meminta maaf jika hasil fotonya kurang bagus, meski begitu ia telah berusaha semaksimal mungkin.

“Mohon maaf ya guys kalo hasil fotonya kurang bagus, tapi kita sudah berusaha semaksimal mungkin kok, kita disini udah ga mikirin komposisi,cahaya dll, yang penting dapet gambar cukup aja udah, btw foto terakhir itu bonus ya,” paparnya.

Selain ditonton jutaan kali, berbagai komentar juga memenuhi unggahan tersebut. Banyak yang salah fokus melihat aksi sang fotografer sekaligus lokasi pelaminannya. Lihat videonya di sini.

Green tea boba 🌻, “pasti abangnya pas dtang ke lokasi lngsung kepala puyeng dada nyesek.”

greenteamilk 🍄, “kaya nikahan temen gue, smpe mas2 fg nya manjat pohon mangga 😂”

Mimi Tasya, “ini dikampunq syh banq,kemarin sempet aq poto si abang nya😀😀😀😀”

Cah kampoeng, “Kemaren gua nikah kekgini panggungnya tinggi banget kek konser , kasian fg nya ekkwke.”

BACA JUGA: VIRAL Pernikahan Dihadiri ‘Member’ NCT, Pengantin Pria Auto Dicuekin Istri dan Tamu Undangan

westlock127, “mas nanti fotoin ya di acara kawinan ku, tapi gayanya yg kreatif…gaya masnya maksudnya”.

Share.

Leave A Reply