Viral Video, RANCAH POST – Resepsi pernikahan yang digelar pasangan pengantin mendadak kacau gara-gara aksi bridesmaid bawa bom asap di lokasi acara. Hal itu pun membuat para tamu undangan berhamburan meninggalkan pengantin.

Mereka tampaknya merasa terganggu dengan adanya asap yang memenuhi seluruh ruangan resepsi pernikahan. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk membubarkan diri.

Video saat bridesmaid masuk ke lokasi acara resepsi sambil bawa bom asap atau smoke bomb itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram @markonahgresik2.

“Gara-gara asap tamu-tamu undangan berhamburan keluar,” tulis keterangan di video.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat rombongan bridesmaid atau penamping pernikahan yang biasa mendampingi mempelai wanita memasuki lokasi resepsi.

Mereka yang mengenakan baju dengan warna senada tampak berjalan berlenggak-lenggok menuju pelaminan sambil membawa bom asap yang sudah dinyalakan.

Bom asap berwarna-warni itu pun langsung memenuhi lokasi resepsi yang sudah dipasangi tenda. Ketika sampai di pelaminan, para bridesmaid itu masih mengangkat smoke bomb dan berdiri di samping kedua mempelai.

Asap dari smoke bomb itu pun semakin menyembar ke seluruh lokasi resepsi. Ketika perekam video mengarahkan kamera ke kursi tamu, tampak kursi yang tadinya cukup penuh dengan tamu pun menjadi banyak yang kosong.

Diduga banyak tamu yang merasa terganggu dengan asap dari smoke bomb dan akhirnya memutuskan untuk keluar dari lokasi acara.

Aksi bridesmaid bawa bom asap ke lokasi acara pernikahan hingga membuat tamu undangan bubar itu langsung menuai atensi warganet.

Mereka menyayangkan tindakan tersebut karena dilakukan di lokasi yang cukup tertutup. Seharusnya, smoke bomb itu dinyalakan ketika menggelar acara outdoor.

Kendati videonya viral, belum diketahui kapan dan di mana lokasi acara resepsi pernikahan itu digelar. Lihat videonya di sini.

Dianelis, “kasihan yg bawa anak balitaa ..pastii kabur lha nyesek bgt Asep yaaaa…. sekeren itu kah KK ..ya ampuun 😁 😁 😁😁”

tempe goreng lovers, “gue daripada uang buat bridesmaid mending buat bikin seragam bapak ibu adek2 aing dah 😅 moon maap genk pakr baju seadanya kalian ya.”

🧸, “Ya bayangin aja itu ruangan teropnyaa rapettt bgt ya jelas sesekk bikin bengek, kecuali kalo outdor atau sirkulasi udara memadai atau tempatnya luasss.”

BACA JUGA: Jadi Bridesmaid di 2 Pernikahan, Nasib Wanita ini Berakhir Malang, Hampir Meninggal dan Kaki Diamputasi

Miaaadellia, “Kalo mau pakek asap2 gitu nikahnya outdor gak si ,kalo didalam gitu kan jadinya engap,takutnya ada tamu yg sesak nafas karna gak tahan asap.”

Share.

Leave A Reply