Cara membuat nama Instagram aesthetic memang gampang-gampang susah. Meski terlihat gampang, namun nyatanya masih banyak pengguna yang cukup kebingungan untuk menentukan nama Instagram mereka ketika hendak diganti atau membuat akun baru.

Kebanyakan orang pastinya ingin menggunakan nama IG yang aesthetic agar terlihat lebih menarik di mata pengguna lain. Sehingga ada kebanggaan tersendiri yang muncul dari pemilik akun.

Selain lebih menarik, pemilihan nama yang aesthetic juga membuat akun kita lebih mudah dikenal banyak orang.

Instagram sampai saat ini tetap menjadi salah satu media sosial yang digandrungi banyak pengguna dari berbagai kalangan di Indonesia, mulai dari masyarakat biasa, selebriti, pejabat, hingga tokoh publik lainnya.

Kebanyakan orang pun menginginkan akun Instagram-nya memiliki banyak pengikut dan populer. Dan salah satu yang bisa mendukung kita mendapatkan banyak follower adalah nama atau username yang kita gunakan.

Jika keren dan aesthetic, pastinya lebih menarik pengguna lain untuk memencet tombol Follow. Akan lebih mendukung lagi jika foto profil dan konten yang kita buat pun menarik.

Nah, pengguna bisa memodifikasi nama Instagram sekreatif mungkin. Jika kalian masih bingung bagaimana membuat nama IG yang keren dan aesthetic, bisa mencoba tips-tips di bawah ini.

Cara Membuat Nama Instagram Aesthetic

Tak perlu khawatir, cara membuat nama akun IG yang keren dan aesthetic cukup mudah untuk diikuti oleh setiap pengguna.

Tulis huruf konsonan saja

Cara pertama untuk membat nama Instagram aesthetic adalah pengguna bisa mencoba hanya menuliskan tiga huruf konsonan saja.

Kamu bisa menggunakan nama panggilan, nama asli, atau nama panjangnya saja. Jadi nama akun Instagram-mu hanya terdiri dari nama konsonan saja, tidak ada huruf vokal sama sekali.

Bisa juga menambahkan underscore (garis bawah) atau titik dan angka. Contohnya, Lania Nadia jadi @lnnd__, Dinda Santika jadi @_dndsntk, Sania Fransiska @snfrnssk.

Dengan mengubah nama akun hanya dengan huruf konsonan pun bisa membuat nama akun IG kita jadi lebih aesthetic.

Karena mungkin sulit dikenali, disarankan untuk menuliskan nama asli di dalam nama profil akun Instagram kalian agar tetap bisa dikenali.

BACA JUGA: Cara Melihat Riwayat Username Instagram Orang Lain Sebelumnya

Tambahkan kosakata bahasa Inggris

Cara membuat nama Instagram aesthetic yang selanjutnya bisa juga dengan menambahkan kosakata bahasa Inggris pada username kita.

Pastinya hal tersebut bisa membuat nama akun Instagram kita jadi lebih aesthetic dan lebih menarik dari akun lainnya.

Kalian bisa memilih kosakata sesuai keinginan, misalnya nama dari makanan, kata sifat, ciri fisik, kepribadian, makanan, dan lainnya.

Menambahkan kosakata bahasa Inggris dalam akun Instagram juga telah dilakukan oleh beberapa selebriti Tanah Air dan mancanegara.

Mereka menggabungkan nama asli dengan kosakata bahasa Inggris yang hendak digunakan dan tentunya harus tepat juga.

Contohnya seperti @itsrossa910, @allaboutfelisha, @nadinelist, @jennierubyjane, dan masih banyak yang lainnya.

Jika kamu merasa kesulitan menggabungkan namamu dengan kosakata bahasa Inggris, bisa mencari kosakata yang bagus di internet.

Meniru nama pengguna selebgram atau artis

Berikutnya, cara membuat nama Instagram aesthetic bisa juga dengan meniru nama pengguna atau username yang digunakan artis atau selebgram.

Selain aesthetic, username akun IG kalian pun jadi lebih unik dan lucu. Contohnya @awhesti, @awkarlin, @jessnolemon, @anizmo, dan lainnya.

Gunakan akronim nama lengkap atau inisial

Tips selanjutnya bisa juga menggunakan akronim nama lengkap atau inisial nama kamu. Contohnya Ria Ricis merupakan nama populer dari Ria yang digabungkan dengan kata Ria Cantik dan Manis.

Kamu pun dapat memakai nama akronim sejenis berdasarkan nama. Pastinya akan jadi lebih menarik ketika kamu bisa memodifikasinya sekreatif mungkin.

Gunakan generator nama

Jika sudah sangat bingung, generator nama bisa menjadi andalan terakhir. Salah satu generator nama yang bisa diandalkan adalah autoild.co.id.

Situs tersebut bisa digunakan secara gratis dan menyajikan banyak nama yang aesthetic serta keren. Kamu pun bisa mencari ide nama username Instagram dari situs tersebut.

BACA JUGA: Cara Agar Reels Tidak Muncul di Feed Instagram, Yang Belum dan Sudah Diunggah

Itulah cara membuat nama Instagram aesthetic yang bisa kamu ikuti. Namun jika akun Instagram-mu merupakan akun untuk urusan pekerjaan, sebaiknya gunakan nama asli saja tanpa dimodifikasi.

Share.

Leave A Reply