Cara beli pulsa di DANA sangat mudah dan praktis. Kita tak perlu lagi pergi ke konter atau nge-chat penjual pulsa untuk isi ulang pulsa.

Selain lebih praktis, harganya pun lebih murah dibandingkan kita membeli dari orang lain. Fitur isi ulang pulsa lewat DANA juga sangat bermanfaat ketika penggunanya harus isi ulang pulsa dalam waktu yang cepat.

DANA memang menjadi salah satu dompet digital Indonesia yang dapat digunakan untuk transaksi nontunai dan nonkartu secara digital, baik online maupun offline. DANA juga terjamin keamanannya.

DANA memiliki seabrek fitur yang mempermudah pengguna untuk melakukan transaksi, salah satunya adalah membeli pulsa.

Kita bisa membeli pulsa kapan dan di mana saja dengan mudah, cepat, praktis, serta lebih murah. DANA kerap memberikan voucher potongan harga untuk pembelian pulsa.

Dengan adanya fitur beli pulsa di DANA, kalian tak perlu khawatir jika kehabisan pulsa saat malam hari. Cukup buka aplikasi DANA dan lakukan pembelian secara langsung.

Bagi pengguna lama, cara isi ulang pulsa lewat DANA merupakan hal yang mudah. Lain halnya dengan pengguna baru, pastinya mereka belum mengetahui fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Nah, jika kalian merupakan pengguna DANA baru dan ingin membeli pulsa tapi masih bingung caranya, kami akan membahas tutorial lengkapnya di sini khusus untuk kalian.

Tak perlu khawatir, caranya sangat mudah untuk dipraktikkan oleh semua pengguna.

Cara Beli Pulsa di DANA

Langsung saja, berikut ini tutorial cara membeli pulsa di DANA dengan mudah dan cepat. Bisa untuk berbagai operator lho!

Buka aplikasi DANA

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi DANA yang sudah terinstall di HP kamu. Pastikan juga kamu telah membuat akun DANA terlebih dahulu.

Jika sudah memiliki akun DANA yang siap digunakan, kita pun bisa langsung ke tahap pembelian pulsa.

Pilih layanan Pulsa & Data

Ketika sudah berada di Beranda DANA, klik layanan Pulsa & Data untuk melakukan pembelian pulsa data atau kuota internet.

Cara Beli Pulsa di aplikasi DANA

Masukkan nomor HP yang akan diisi pulsa. Secara otomatis DANA akan membaca apa kartu yang kamu gunakan, misalnya di sini kami melakukan pengisian pulsa untuk kartu Smartfren.

Masukkan Nomor HP

Selanjutnya, klik bagian Pulsa jika ingin membeli pulsa atau klik Data jika ingin membeli kuota.

BACA JUGA: Cara Tarik Uang di Aplikasi Fizzo Novel, Bisa ke DANA atau OVO!

Pilih nominal pulsa

Cara beli pulsa di DANA berikutnya adalah pemilihan nominal isi ulang. Di DANA, kalian bisa mengisi pulsa mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 500.000.

Misalnya, di sini kami membeli pulsa Rp 5.000. Biaya yang harus dibayar hanya Rp 5.400, sangat murah dibandingkan membeli di orang lain.

Pemilihan Nominal Pulsa

Dan berlanjut ke bagian pembayaran. Jika saldo DANA kamu mencukupi, langsung klik Bayar.

Cara Bayar Pulsa di Dana

Tapi jika tidak, silakan lakukan top up saldo DANA terlebih dahulu. Mudah kok, bisa lewat aplikasi mobile banking, misalnya BRImo.

Terakhir, masukkan PIN akun DANA kalian yang dibuat pertama kali saat mendaftar akun DANA.

Setelah proses pembelian pulsa selesai, tunggu beberapa saat dan nomor HP yang tadi kamu masukkan akan terisi pulsa dengan nominal yang kamu tentukan tadi. Selesai!

BACA JUGA: Cara Transfer PayPal ke DANA untuk Amankan Saldo Sebelum PayPal Diblokir

Demikian pembahasan kali mengenai cara beli pulsa di DANA dengan praktis, mudah, murah, dan cepat. Semga tutorial kali ini dapat bermanfaat!

Share.

Leave A Reply