Berita Selebriti, RANCAH POST – Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa, 22 November 2022 pagi. Kabar wafatnya Ki Joko Bodo pun langsung menggemparkan publik.

Refo, anak Ki Joko Bodo menceritakan kronologi ayahnya meninggal dunia di usia 57 tahun. Menurutnya, sang ayah sempat mandi dan diajak berjemur.

Akan tetapi, setelah masuk ke dalam rumah, sosok yang disebut sebagai mantan paranormal itu menghembuskan nafas terakhir. Setelah menyadari bahwa ayahnya sudah tiada, Refo segera menghubungi dokter.

“Posisi meninggalnya di dalam rumah. Soalnya waktu di luar rumah itu, sudah ada tanda-tanda, begitulah. Akhirnya kita bawa masuk ya, kita panggil dokter,” ungkap Refo, dikutip dari CNN Indonesia.

Pria pemilik nama asli Agus Yulianto itu pun didiagnosa meninggal dunia pada pukul 10 pagi.

Sebelumnya, Ayda Prasasti, anak perempuan Ki Joko Bodo mengungkapkan bahwa sang ayah mempunyai riwayat penyakit darah tinggi (hipertensi).

Menurut Ayda, Ki Joko Bodo semula akan melakukan kontrol rutin di rumah sakit pada Kamis, 24 November mendatang. Namun takdir berkata lain, Ki Joko Bodo sudah meninggal dunia sebelum jadwal kontrol tersebut dilaksanakan.

Kendati begitu, Ayda memastikan bahwa Ki Joko Bodo meninggal tanpa ada penyebab pasti yang memicu. Ayda yakin ayahnya meninggal karena sudah takdir.

Jenazah Ki Joko Bodo diketahui dimakamkan di TPU Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa, 22 November 2022.

Semasa hidupnya, Ki Joko Bodo dikenal sebagai paranormal kondang Tanah Air yang selalu berpenampilan nyentrik.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Ki Joko Bodo yang mulanya identik dengan rambut gondrong dan berkumis, secara drastis merubah penampilannya.

BACA JUGA: Berhijrah, Ki Joko Bodo Ubah Penampilan dan Wakafkan Rumah untuk Masjid

Ia tampil dengan rambut pendek dan tanpa kumis. Penampilan Ki Joko Bodo setelah berhijrah pada tahun 2019 terlihat lebih religius, ia juga telah meninggalkan dunia paranormal.

Share.

Leave A Reply