RANCAH POST – Selama ini Ki Joko Bodo dikenal sebagai paranormal yang sosoknya kerap wara-wiri di layar televisi. Tapi kini ia memutuskan untuk meninggalkan hal-hal berbau klenik dan memilih hijrah.

Penampilan pria yang dulu berambut gondrong itu kini sangat berbeda jauh drai dulu. Ia mencukur rambutnya jadi pendek, begitu pula dengan jenggot dan kumisnya.

Pria 45 tahun itu mengaku kalau dirinya telah mantap untuk meninggalkan kegiatannya dulu. Saat ini ia ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kini Ki Joko Bodo lebih khusyuk lagi beribadah kepada Tuhan. Jika dulu ia mencari Tuhan, maka kini ia sudah menemukannya.

“Sekarang lebih mendekatkan diri, lebih khusyuk beribadah kepada Yang Maha Kuasa, lebih dekat kepada Allah. Niatnya mendekatkan diri kepada Tuhan. Dulu mencari Tuhan sekarang sudah menemukan Tuhan”, ucapnya.

Ia pun mengaku telah meminta anak-anaknya untuk bersama-sama memperdalam ilmu agama. Saat ini ia mengaku memiliki 10 anak.

Tujuannya mengajak ke sepuluh anaknya untuk lebih memperdalam ilmu agama adalah supaya mereka lebih beradab dan berakhlak.

“Aku punya anak 10, kalau pendidikan agama penting supaya anak-anak beradab, berakhlak”, katanya lagi.

Pria berambut putih itu juga mengungkapkan kalau dirinya juga telah mewakafkan rumah yang dulunya dijadikan praktik paranormal untuk dibuat menjadi masjid.

BACA JUGA: Lama Hilang dari Layar Kaca, Penampilan Ki Joko Bodo Sekarang Bikin Kaget

“Rumahku udah aku wakafkan untuk masjid di Al Umar sana”, pungkas Ki Joko Bodo.

Share.

Leave A Reply