Viral Video, RANCAH POST –  Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik menegangkan saat wanita pengendara motor lewati jembatan yang lebarnya kecil dan hanya muat satu motor saja.

Ngerinya, di kanan dan kiri jembatan tersebut adalah jurang yang begitu dalam. Video detik-detik saat pengendara motor itu lewati jembatan kecil direkam oleh temannya yang dibonceng.

Tak hanya dirinya, ada pemotor lain yang juga melaju bersamaan dengannya melewati jembatan yang ekstrim dan super berbahaya itu.

Video tersebut diketahui pertama kali diunggah oleh akun TikTok @fressamosir2 pada 9 November 2022 lalu. Hingga berita ini diterbitkan, video tersebut telah ditonton lebih dari 20 juta kali.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat dua pengendara motor melaju melewati jembatan kecil yang lebarnya tak sampai dua meter.

Penampakan jembatan yang cukup panjang itu membuat siapa saja merasa ngeri. Pasalnya, di kanan kirinya adalah jurang dan tidak dilengkapi dengan besi pembatas.

Sehingga jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, pengendara motor bisa saja langsung jatuh ke dalam jurang.

Tentu hal ini sangat membahayakan bagi keselamat mereka. Kendati begitu, mereka tetap harus melewati jembatan tersebut karena merupakan akses jalan menuju tempat yang dituju.

Beruntungnya, kedua pengendara motor yang terekam lewati jembatan ekstrim itu berhasil sampai dengan selamat meski sangat ketakutan pastinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jembatan itu merupakan Jembatan Hatonduhan yang berlokasi di Nagori Bayu, Bagasan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Jembatan itu menghubungkan antara Nagori Bayu Bagasan dengan Nagori Turuhan. Jembatan itu menjadi satu-satunya akses masyarakat yang hendak menyeberang.

Video detik-detik saat dua pengendara motor itu melewati jembatan ekstrim viral dan ramai diunggah oleh banyak akun. Berbagai komentar dari warganet pun memenuhi unggahan tersebut.

Mereka dibuat panik karena jika terjadi hal yang tidak diinginkan, taruhannya adalah nyawa si pengendara.

MENTARI_KE02, “kalau gak salah ini arah huta bayu tanah jawa,,,kampung apa ya namanya lupa aku,tmn skolahku dst kmpung’a.”

habibahnabila810, “apalah daya ku… yang naik motor lewat jembatan Suramadu takut dan doa gak putus” apalagi lewat sini… 😂 😂”

Suga 05 V 03, “ini berangkat kerja dr rumah awalnya msh ngantuk bgt nyampe jalan ini auto mata melek 1000watt 😂😂😂”

BACA JUGA: Berhenti di Lampu Merah, Pengendara Wanita Malah Jatuh Tersungkur Lalu Masuk ke Got

Dhinidinot, “Gw klo di bonceng boro2 pegang hp sambil vidio , yg ada pegangan erat sambil baca2 doa 😭😭😭 takut banget woy.”

Share.

Leave A Reply