Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang menayangkan kejadian nahas yang dialami oleh seorang pengendara motor wanita ketika berkendara di jalan raya.

Pengendara wanita itu terekam jatuh tersungkur dari motor lalu masuk ke dalam got yang berada di pinggir jalan. Kejadian itu terjadi begitu cepat dan pengendara lain yang berada di lokasi kejadian langsung syok.

Peristiwa nahas itu terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi. Namun, belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadiannya.

Hanya saja, video rekaman CCTV kejadian tersebut ramai diunggah oleh sejumlah akun di media sosial hingga menjadi viral.

Dalam video berdurasi singkat itu awalnya terlihat kondisi jalan raya yang ramai dilalui kendaraan. Tampak beberapa kendaraan berhenti tepat di depan zebra cross karena lampu lintas menunjukkan warna merah.

Awalnya tak ada yang aneh, sampai akhirnya seorang pengendara motor wanita tampak muncul dan ikut berhenti bersama pengendara lainnya.

Wanita itu tanmpak mengenakan helm putih dan motor matic. Sesaat ketika hendak berhenti, ia tiba-tiba jatuh dari motornya dan langsung masuk ke dalam got di samping jalan.

Entah apa penyebabnya, terlihat motor yang dikendarai si wanita sudah berhenti namun kakinya belum menapak ke jalan. Sehingga motor langsung miring ke kiri dan membuat si wanita jatuh tersungkur lalu masuk ke dalam got.

Pengendara lain yang kaget dengan insiden itu langsung kompak melihat ke arah si wanita. Seorang pria tampak turun dari motor untuk menolong wanita itu.

Tidak diketahui bagaimana kelanjutan kejadian tersebut, sampai akhir video wanita itu masih berada di dalam got.

Sementara itu, video kejadian pengendara wanita jatuh tersungkur ke dalam got saat berhenti di lampu merah itu ramai menuai berbagai komentar dari warganet.

Mereka merasa kasihan dengan nasib nahas yang dialami si wanita ketika mengendarai motor. Warganet juga ramai membahas terkait penyebab insiden itu.

aish_michael, “Jgn ketawa kan dia .. nasib nya kurang baik …ini semua ujian Allah .. nasib kita belum ketahuan lg .. doa kan yg baik baik buat dia..kasihan …”

rusli.r.aritonang, “Kasihannya ya Allah…😢😢😢…panas,lelah,kerja keras yg sangat melelahkan …..semoga sehat dan baik2 saja….”

andhikarina_setiawan27, “Jelaskan min, ini saya harus kasian atau ketawa, ya Allah… Buk/mbak maaf ya, tadi saya gak bisa nahan. Semoga si-ibu/embaknya baik-baik saja. 🙏”

BACA JUGA: Sein Kanan Malah Belok Kiri, Pengendara Motor Wanita Berakhir Apes Terjun ke Selokan

romy_woy, “Gorong gorong nya membahayakan nih,waduh kacaw. Mengingat kejadian yang menimpa mahasiswi ITB yg keseret air waktu banjir krna gorong gorong nya kek begini…”

Share.

Leave A Reply