Sosial Media, RANCAH POST – Kejadian nahas dialami oleh seorang pengendara motor wanita saat di jalanan, ia bersama motornya terjun ke selokan pinggir jalan diduga akibat salah haluan.

Detik-detik kejadian nahas itu sempat terekam oleh pengendara lain yang melaju di belakang wanita itu.

Videonya pun diunggah ke media sosial dan ramai di-repost oleh sejumlah akun di TikTok hingga Instagram.

Awalnya video itu memperlihatkan momen ketika pengendara motor sedang berkendara di jalan bersama temannya. Video itu direkam oleh wanita yang dibonceng.

Tepat di depan perekam video ada seorang pengendara motor wanita yang berkendara sendirian.

Namun anehnya, lampu sein kanan motor wanita tampak menyala. Padahal di sana tidak ada belokan ke kanan, yang ada hanya belokan ke kiri.

Tak disangka, ternyata wanita itu hendak belok ke kiri namun menyalakan lampu sein belok ke kanan.

Awalnya semua baik-baik saja, pengendara motor itu berhasil belok ke kiri mesin lampu sein ke kanan. Nahas, wanita itu tiba-tiba mengalami kecelakaan.

Ia bersama motornya masuk ke dalam selokan. Diduga hal itu terjadi karena dia salah mengambil haluan dan cenderung ngebut ketika berbelok.

Kejadian itu sontak membuat perekam video kaget dan segera menyudahi perekaman. Entah bagaimana kelanjutan kejadian tersebut, karena durasi video hanya sampai pengendara wanita itu terjun ke selokan.

Selain itu, belum diketahui juga kapan dan di mana lokasi kejadian itu terjadi. Kendati begitu, videonya yang viral langsung menuai atensi warganet.

Mereka merasa kasihan dengan nasib wanita yang terjun ke selokan saat naik motor itu. Namun beberapa warganet merasa heran dengan kelakuannya yang menyalakan sein kanan namun belok ke kiri.

mentholizious, “Motornya canggih banget ya. Bisa nurut sendiri sama lampu sen. Yg nyala sen kanan, otomatis motornya nganan, walau orangnya belokin ke kiri. Ih, keren. Warbyasa.”

barasurya, “Pantesan sen kanan yg nyala, ternyata emang tujuannya mau ke selokan di kanan jalan.”

arifals27, ‘Aku sih positif thinking aja, lihat lampu sein sih, kayak e emang tujuannya mau masuk got.”

BACA JUGA: Mau Beli Beras, Emak-emak ini Malah Parkir Mobil di Tengah Jalan Sampai Bikin Macet

m_rfajrin94, “Definisi Sen Kanan Belok Kiri Alhasil Stir Kemudi Ngikutin Arahan Ke Kanan Dan Motor Pun Olahraga Jungkir Balik 🤭 🤭 😅”

Share.

Leave A Reply