RANCAH POST – Setelah sempat menghadirkan Red Magic 7S Pro Lord Mobile Edition dan Red Magic 7S Pro Bumblebee Edition, Nubia kembali memperkenalkan smartphone edisi spesial terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi perusahaan dengan game strategi Infinite Lagrange.

Berkat kolaborasi tersebut terciptalah Red Magic 7S Pro Infinite Lagrange Edition. Ponsel ini hadir dalam balutan warna perak dengan aksen Infinite Lagrange serta dikemas menggunakan kotak khusus.

Dalam paket penjualannya disertakan sejumlah aksesoris khusus seperti adapter charger 100W, casing khusus, kipas pendingin serta aksesoris tambahan lainnya.

Dari segi spesifikasi, perangkat ini memiliki layar AMOLED 6.8 inci beresolusi FHD+ (1.080 x 2.400 piksel) yang dapat menampilkan hingga 1 miliar warna serta dibekali kemampuan refresh rate 120 Hz.

Layar tersebut dilengkapi teknologi peredupan Red Magic X Qualcomm LTM dan untuk melindungi layar dari goresan perusahaan telah melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 5.

Red Magic 7S Pro Infinite Lagrange diotaki chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan dilengkapi sistem pendingin canggih yang dijuluki perusahaan sebagai Advanced Ice Cooling System 10.0.

Untuk kebutuhan fotografi, Red Magic 7S Pro membawa pengaturan tiga kamera belakang dengan komposisi kamera utama 64 MP f/1.8, ultrawide 8 MP f/2.2 dan macro 2 MP f/2.4. Sedangkan di depan terpasang kamera selfie tunggal beresolusi 16 MP.

Smartphone ini disokong baterai 5.000 mAh dan menjalankan sistem operasi Red Magic 5.0 berbasis Android 12.

Beberapa fitur penting lain yang dimilikinya termasuk slot dual SIM (nano), sidik jari di layar, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6e, Bluetooth 5.2, GPS, NFC, jack audio 3.5 mm dan port Type-C.

BACA JUGAHarga dan Spesifikasi Nubia Red Magic 7S Pro Supernova Lords Mobile Edition

Berdasarkan postingan akun Weibo Red Magic, pengguna yang tertarik bisa mendapatkan ponsel ini secara gratis dengan cara mengikuti undian yang diadakan di aplikasi Infinite Lagrange.

Share.

Leave A Reply