Viral Video, RANCAH POST – Seorang emak-emak melakukan aksi tak terpuji, ia terekam kamera lempar kursi plastik ke arah peserta acara dance Kpop yang sedang tampil.

Bahkan kursi itu nyaris mengenai sang peserta yang tengah menunjukkan aksinya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Mall Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu, 6 November 2022 lalu.

Rekaman video saat emak-emak itu lempar kursi ke arah peserta dance Kpop menjadi viral setelah di-repost oleh sejumlah akun di platform media sosial.

Video itu sendiri direkam oleh seorang pengunjung mal yang berada di lantai atas. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pemuda yang merupakan dance Kpop sedang tampil di hadapan orang-orang.

Bukan hanya di dekat pemuda itu saja, namun pengunjung mall lainnya yang berada di lantai atas pun ikut menonton sambil merekamnya.

Ketika pria itu tampil, seorang emak-emak berjilbab dan celana merah tampak melakukan aksi di luar dugaan.

Entah kenapa, ia tiba-tiba melempar kursi plastik ke arah peserta dance Kpop tersebut. Aksi tersebut dilakukan ketika si emak berada di area stand pakaian yang dijual di dekat panggung.

Setelah melakukan aksinya, si emak dengan santai berjalan ke arah stand baju dan berbaur dengan pengunjung lainnya.

Sementara itu, peserta dance Kpop tetap menunjukkan penampilannya seolah tak terjadi apa-apa. Ia tampak bersemangat saat nge-dance. Perekam video pun terdengar cukup syok melihat aksi emak-emak tersebut.

Namun belum diketahui secara pasti terkait alasan dan penyebab emak-emak itu lempar kursi ke arah peserta dance Kpop. Namun apapun alasannya, warganet menyayangkan tindakan yang dinilai brutal itu.

Berbagai komentar kritikan hingga cibiran pun memenuhi kolom komentar setiap akun yang mengunggah video kejadian tersebut. Namun ada juga beberapa warganet yang mewajarkan perbuatan si emak.

insecure, “idol sama fansnya keren si, idolnya jatuh di panggung 9 kali tpi bisa bngkit lagi, fansnya dilempar kursi masih fokus dance, sama” dilagu me gustas tu.”

ndha_why, “mungkin Tuhan mau ngasih rejeki dadakan mas gara2 video dilempar bangku itu, setelah viral mas nya ini jd bnyak follower dan viewers.. tunggu aja.”

muhammad_iqball_karim, “Dengar2 sih katanya karena ada event itu, pelanggan jadi sepi karena jalan ke stabd tertutup ( menyempit ), makanya para penjaga stabd marah2..”

BACA JUGA: Viral Aksi Emak-emak Bakar Atribut Arema FC Milik Anaknya, Akibat Tragedi Kanjuruhan?

andreepraditya, “Heran sama yang ngebela ibu nya, komen nya rame, eh malah ngumpet. Kalo u ngerasa bener ga usah ngumpet lah. Yuk bisa yuk gentle! Masa kalah sama yang lembek.”

Share.

Leave A Reply