Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang emak-emak bakar atribut berupa syal dari klub sepakbola Arema FC usai  terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Diketahui syal Arema FC itu milik sang anak. Video saat emak-emak bakar atribut Arema FC itu viral setelah diunggah oleh akun TikTok @ali_dong1, lalu ramai di-repost akun lainnya.

“Keluarga menanti dirumah #aremavspersebaya #prayforarema #fifa #turutberdukacita #liga1,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang emak-emak mengenakan daster merah sedang memegang atribut berupa syal dari tim Arema FC milik anaknya.

Kemudian, ia juga tampak memegang korek api yang ternyata akan digunakan untuk membakar syal tersebut.

Si emak terdengar memanggil anaknya yang berada di dalam rumah agar menemuinya yang hendka membakar atribut tersebut.

Ketika si anak keluar dari rumah, si emak pun memintanya untum membakar sendiril syal dari tim kesebelasan kebanggaannya.

Mau tak mau, si anak pun menuruti permintaan ibunya. Selain meminta membakar syal, si emak juga meminta anaknya untuk tidak lagi menjadi suporter Arema FC.

Hal itu diduga buntut kerusuhan di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu, 1 Oktober 2022 yang mengakubatkan ratusan suporter Arema meninggal dunia.

“Hey anakku wes nggak usah arema-aremaan. Bakar iki (syal Arema FC) wes nggak usah bal-balan,” ucap emak-emak tersebut.

Si anak tampak memegangi syal Arema FC, lalu si emak menyalakan korek api yntuk membakar syal tersebut.

Video emak-emak bakar atribut Arema FC diduga buntut tragedi di Stadion Kanjuruhan itu langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Videonya pun telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

alfinamummy446, “bener buuu kehilangan buah hati itu sakit banget rasane langit tuh runtuh Dan badan di iris pun ngak keluar darah.”

widya, “Bnr sklii Bu…yg nma ny ibu pastiii Mikrin anak ny,JDi ini yg trbaik…sing anut Yo le buat kebaikan km juga lek 🥰”

user600609, “😭🤲🤲🤲untug anak waktu AMA adiku gk lihat kuyesek 😭🤲ponkn tiada ama anaky taggaku bertambah Korban jiwa😭🤲”

BACA JUGA: Update Korban Tewas Tragedi Laga Arema FC vs Persebaya, Sempat Ada Data Ganda

🍢plastik_cilok🍢, “ak Iso ngrasakne pie rasane dadi ibu Iki 😌 😌 Karana kita orng tua bnr² takut kalau terjadi apa² dengan buah hati kita ,,,,,,”

Share.

Leave A Reply