Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria tengah menjadi sorotan warganet karena sikap santainya ketika berada di area berbahaya. Ya, pria itu terekam kamera tetap santai makan walau ada tentara yang sedang adu tembak.

Rekaman video tersebut diambil oleh seseorang yang juga berada di lokasi kejadian. Rekaman videonya kemudian viral di media sosial setelah diunggah ulang oleh sejumlah akun.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat seorang pria yang sedang makan siang. Diduga pria itu adalah seorang pekerja bangunan yang bekerja di sekitar lokasi.

Ia pun mengeluarkan bekal makanan yang dibawanya. Sekilas tak ada yang aneh dari aktivitas pria itu, namun yang menjadi sorotan adalah lokasi pria itu makan.

Ya, pria yang belum diketahui identitasnya itu dengan santainya makan di lokasi yang sedang genting. Tampak di dekatnya ada tiga orang pria berseragam tentara yang membawa senjata lengkap sedang terlibat adu tembak.

Ketiga tentara itu berlindung di balik tembok sambil terus menembak ke arah lawan yang ada di depannya.

Jika biasanya orang-orang akan segera menjauh karena takut terkena tembakan, namun sampai akhir video pria itu masih tetap makan dengan santai.

Sementara itu, ketiga tentara masih terlibat adu tembak dengan lawannya. Tak hanya pria yang sedang makan, perekam video juga terbilang cukup nekat karena dengan santai merekam di lokasi.

Sayangnya, sampai berita ini diterbitkan belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian pria santai makan ketika tentara sedang adu tembak itu terjadi.

Kendati begitu, videonya telah viral dan menuai berbagai komentar dari warganet. Mereka merasa heran dengan sikap kelewat santai si pria dan perekam video.

Mereka menyarankan agar keduanya segera pergi ke tempat yang lebih aman. Namun beberapa warganet menduga jika para tentara itu hanya sedang latihan sehingga pria tetap santai di sana.

ner.borpass, “Krn dia mrasa aman dn trlindungi olh mas2 TNI nya slma tdk ada perintah dr mas2 TNI utk prgi brlindung santai aja😂”

yusrilasikin, “heran, biarpun latihan tetap warga gk boleh ada di sekitaran situ apalagi perang sungguhan, emang gk ada yg efakuasi atau apa y🤔”

zamzamimujahidin232, “Pikiran nya, yg penting perut gw ke isi dulu, klo laper mana bisa gw ikut perang, sedang perut gw lagi di perangin 😂😂😂”

BACA JUGA: Viral Preman Palak Pengendara Mobil yang Ternyata TNI, Berakhir Minta Maaf dan Cium Tangan

revy_richard, “Di daerah saya juga gini, lapangan latihan menembak prajurit TNI berlokasi di daerah perkebunan warga.”

Share.

Leave A Reply