Sosial Media, RANCAH POST –  Seorang driver ojol terekam kamera nekat tendang penumpang wanita di pinggir jalan. Kejadian tersebut disaksikan oleh cukup banyak orang yang berada di sekitar lokasi.

Rekaman video kejadian tersebut pun langsung ramai diunggah oleh sejumlah akun di media sosial hingga menjadi atensi warganet.

Dalam video berdurasi singkat itu, seorang pria berjaket ojek online terlihat sangat emosi kepada seorang wanita yang disebut merupakan calon penumpangnya.

Puncaknya, driver ojol itu sampai nekat menendang tubuh wanita itu sedang kencang. Akibatnya, si wanita pun terpendal setelah mendapat tendangan “kungfu” dari si ojol.

Kontan saja, keributan antara driver ojol dengan calon penumpangnya itu langsung membuat orang-orang yang berada di sekitar lokasi kaget.

Mereka pun bergegas untuk melerai dan menenangkan driver ojol dan menggiringnya menjauh dari si wanita.

Dijelaskan dalam video, kronologi driver ojol tendang penumpang wanita itu bermula ketika si wanita diduga membatalkan driver ojol itu.

Alasannya karena driver ojol itu lama datangnya. Si ibu lantas mengatakan hal yang membuat driver ojol itu merasa tersinggung.

“Saya mau info saja tadi ada kejadian, ojol yang tidak terima karena di cancel karena customer-nya (ibu-ibu) sudah menunggu lama dan si driver sudah keliling-keliling, dan si ibu bilang ‘saya pesan driver yang lebih pintar saja’,” tulis keterangan di video.

Namun tak lama kemudian, driver ojol tersebut menghampiri calon penumpangnya. Calon penumpangnya lantas meminta maaf karena perkataannya telah menyinggung.

“Tak lama setelah itu, driver ojol menghampiri ibu itu dan merasa tak terima. Si ibu sudah meminta maaf dan mau menggantinya,” sambungnya.

Akan tetapi, si driver tidak terima dan mencoba memukul si wanita. Bahkan seperti terlihat di video, si driver menendang tubuh dari si ibu.

“Tapi drivernya masih tidak terima dan sampai mau memukul tetapi ditangkis. Akhirnya si driver menendang si ibu hingga terdorong ke tengah jalan,” bunyi keterangan di video.

“Selanjutnya si driver itu ditenangkan warga dan ibu itu melanjutkan perjalanan ddengan ojol lain,” pungkas keterangan video.

Video kejadian driver ojol tendang penumpang wanita itu langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak yang merasa geram dengan tindakan arogan si driver.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut baik kronologi, lokasi, maupun identitas driver dan penumpang.

rizkykr31, “Harusnya kalo cancel. Di cover sama sistem. Ada Uang lelah buat driver karena sudah ke titik jemput. Dan gak pengaruh ke point. Kasian drivernya malah emosi dn bisa keusap setan.”

ushersecret, “Sekarang driver ojol kalau dicancel dengan alasan yg jelas dn dia gk terima malah main fisik ya. Aduuh mengerikan.”

vian_vai, “Kata2 si ibu juga terkesan melecehkan harga diri si drive sih “mau cari drive yang lebih pintar”.”

BACA JUGA: Viral Penumpang Wanita Dianiaya Istri Driver Ojol Gegara Dituduh Pelakor

bahari621, “yg bikin driver nya sakit hati mungkin…kata mencari driver yg lebih pinter aja.”

Share.

Leave A Reply