RANCAH POST – Leaker terpercaya Digital Chat Station kembali memposting informasi seputar spesifikasi smartphone yang akan segera dirilis. Kali ini ia berbagai bocoran terkait Oppo Reno9 Series.

Melalui akun Weibo-nya, Digital Chat Station mengungkap bahwa akan ada tiga model yang lahir dari lini Oppo Reno 9 Series, yaitu Oppo Reno9 reguler, Reno 9 Pro dan Reno9 Pro+.

Oppo Reno9 reguler kabarnya akan datang dengan memakai prosesor Snapdragon 778G Plus, lalu untuk Reno9 Pro perusahaan diyakini bakal memodalinya dengan prosesor Dimensity 8200.

Sebagian model tertinggi, Reno9 Pro+ diduga kuat bakal dipersenjatai chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang memang telah banyak dipakai oleh ponsel lain dikelasnya.

Selain memiliki dapur pacu yang lebih perkasa, beberapa komponen spesifikasi lain dari Reno9 Pro+ juga diyakini bakal lebih tinggi.

Berdasarkan bocoran, penerus dari Reno8 Pro+ itu diklaim akan mengusung desain layar curved (melengkung) dengan panel berjenis OLED.

Layar tersebut memiliki ukuran 6.7 inci yang menawarkan resolusi 1.080 x 2.400 piksel atau Full HD+, refresh rate 120 Hz, dihiasi punch hole serta ditanami sensor sidik jari.

Beralih ke kamera, Oppo Reno9 Pro+ diyakini bakal punya kamera selfie 32 MP dan dibekali kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX890 yang didukung beraneka ragam fitur kekinian.

BACA JUGASpesifikasi Oppo A98 Bocor Jelang Perilisan, Pakai Snapdragon 695 5G

Kemungkinan Oppo Reno9 Pro+ akan mengemas baterai 5.000 mAh yang dibekali fitur fast charging 80W. Selain Reno9 Series, Oppo juga disebut sedang mengerjakan ponsel Snapdragon 8+ Gen 1 lain, yaitu Oppo Find N2 dan Oppo Find N.

Share.

Leave A Reply