Kesulitan mencari cara melihat riwayat bio Instagram terbaru? Jika iya, wajar saja karena letak fiturnya berubah ketika kamu sudah menggunakan aplikasi Instagram versi terbaru.

Tapi jangan khawatir, Rancah Post telah menyiapkan tutorial lengkapnya di artikel ini, sehingga kalian hanya harus menyimak artikelnya sampai selesai.

Setelah itu, kalian bisa langsung mempraktikannya sendiri. Caranya sangat mudah sehingga dijamin kalian bisa mempraktikkannya tanpa ada kendala apa pun.

Sebagai pengguna Instagram, pastinya kalian sudah tahu dengan fitur bio yang ada di platform media sosial tersebut.

Bio di Instagram merupakan informasi singkat tentang pemilik akun Instagram. Jadi, bila akun Instagram itu milik pribadi, maka kalian bisa mengisi bio dengan hoby, moto hidup, ciri khas, dan lainnya.

Untuk kata-katanya tentu bebas sesuai keinginan masing-masing pemilik akun. Jika bio yang kita masukkan kurang menarik atau kita bosan dengan bio tersebut, maka bisa diganti kapan saja.

Lantas, sudah berapa kali kalian mengubah bio di Instagram? Apakah sering? Tentu hal itu tidak menjadi masalah.

Perlu kamu ketahui, bahwa perubahan bio yang kita lakukan ternyata tersimpan di dalam riwayat bio Instagram. Kita pun bisa melihat riwayat atau history bio Instagram itu kapan dan di mana saja.

Namun masih banyak pengguna yang belum mengetahui cara melihat history bio di Instagram mereka. Seperti dijanjikan di awal, kami akan membahas tutorial lengkapnya sekarang juga.

Cara Melihat Riwayat Bio Instagram Terbaru

Langsung saja, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melihat history bio di akun Instagram kamu. Caranya dijamin mudah kok!

Buka aplikasi Instagram

Langkah pertama, silakan buka aplikasi Instagram yang terinstall di HP kalian dan pastikan sudah login ke akun Instagram-mu.

Setelah itu, buka menu profil akunmu dengan mengklik foto profil di pojok kanan bawah.

Profil Akun IG

Buka menu Aktivitas Anda

Selanjutnya, klik icon garis tiga di pojok kanan atas untuk membuka menu pengaturan di Instagram.

Lalu, tampil menu Pengaturan, Aktivitas Anda, Arsip, Kode QR, Disimpan, Koleksi digital, Teman Dekat, Favorit dan Pusat Informasi Covid-19.

Namun yang harus kalian klik hanya satu menu, yaitu menu Aktivitas Anda.Cara Membuka Pengaturan IG

BACA JUGA: Cara Mengarsipkan Reels Instagram Terbaru, Mudah dan Pasti Berhasil

Masuk ke menu Riwayat akun

Di menu Aktivitas Anda, silakan klik sub menu Riwayat akun. Di dalamnya kalian akan melihat perubahan yang kamu buat sejak pertama kamu membuat akun Instagram.Cara Melihat History Akun IG

Mulai dari perubahan kata sandi, situs web, bio, nomor telepon, email, privasi dan lainnya.

Kalian bisa mengatur urutan riwayat dengan mengklik Urutkan & filter. Terdapat tiga opsi, yakni Urut berdasarkan, Tanggal mulai dan Tanggal berakhir.

Urutkan Filter

Setelah mengatur urutan riwayat, klik Terapkan. Dan kalian pun bisa melihat berbagai riwayat perubahan, termasuk bio Instagram. Untuk riwayat bio Instagram, ditandai dengan tulisan BioCara Melihat Riwayat Bio di Instagram

BACA JUGA: Cara Melihat Komentar Kita di Instagram Orang Lain dengan Cepat

Demikianlah tutorial kali ini mengenai cara melihat riwayat bio Instagram dengan mudah. Selain bio, dengan melakukan langkah-langkah di atas kalian juga bisa melihat riwayat perubahan pada akun Instagram. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply