Semakin maraknya tren belanja online di berbagai kalangan membuat banyak developer menciptakan layanan belanja, apalagi sekarang ini sudah hadir situs belanja online luar negeri.

Seperti kita ketahui, pertumbuhan situs e-commerce di Indonesia setiap tahunnya selalu meningkat, hal tersebut terjadi karena e-commerce memegang peran penting dalam kebiasaan belanja online masyarakat.

Apalagi akhir-akhir ini belanja online di luar negeri juga kian diminati, karena produknya yang lebih menarik dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

Menjual produk secara online memang lebih mudah, tapi bagi pare customer tetap harus berhati-hati dan harus pintar dalam memilih toko terpercaya sebelum berbelanja.

Meskipun begitu, tapi tetap banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari belanja online, seperti kamu bisa mendapatkan barang yang tidak mungkin di dapatkan di sekitarmu dengan mudah dan tak perlu pergi kemana-mana untuk mendapatkannya.

Nah, jika kamu ingin coba belanja di luar negeri untuk mendapatkan barang yang kamu cari, berikut kami akan merekomendasikan beberapa situs belanja online luar negeri terpercaya yang bisa kamu gunakan.

Rekomendasi Situs Belanja Online Luar Negeri Terpercaya

Alibaba

Alibaba
Alibaba. (IST)

Rekomendasi situs pertama ada Alibaba. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan layanan belanja online yang satu ini.

Alibaba merupakan salah satu situs yang cukup besar, situs ini diluncurkan pada tahun 1999 dan melayani jual beli secara internasional.

Kamu bisa menemukan jutaan penjual dan pembeli yang melakukan transaksi di situs ini. Alibaba juga memuat jutaan produk lebih dari 30 kategori utama seperti pakaian, mesin, dan elektronik.

Sampai saat ini ,pengguna aktif Alibaba berasal lebih dari 190 negara di dunia. Tak heran karena Alibaba selalu mementingkan kenyamanan pembeli saat bertransaksi.

Amazon – Situs Belanja Online Luar Negeri

Amazon - Situs Belanja Online Luar Negeri
Amazon – Situs Belanja Online Luar Negeri. (IST)

Situs belanja online luar negeri selanjutnya ada Amazon. Pada situs ini, kamu bisa menemukan lebih dari 2 miliar pengguna aktif sepanjang bulan Juni 2022 lalu.

Amazon menjual jutaan produk yang bisa kamu cari berdasarkan kategorinya, muladi dari buku, pakaian, kebutuhan rumah tangga, hiburan, hingga elektronik.

Tak hanya toko online, Amazon juga memiliki offline storenya yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA: Situs Edit PDF Online

Banggood

Banggood
Banggood. (IST)

Kemudian ada Banggood. Situs yang berasal dari China ini juga tak kalah menarik untuk kamu coba. Mereka menjual berbagai produk secara grosir dan eceran kepada pembeli secara global.

Sejak pertengahan 2022 lalu, ada lebih dari 66 juta pengguna yang terdaftar dalam situs ini. Kamu bisa menemukan jutaan produk berkualitas dari 30 kategori utama berdasarkan menu yang ada.

Menariknya, Banggood, menawarkan berbagai metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan, mulai dari Alfamart, Rekening Bank, Kartu Kredit, PayPal, dan lainnya.

eBay

eBay
eBay. (IST)

eBay juga masuk ke daftar situs belanja online luar negeri yang bisa kamu coba, lho.

Lebih dari 147 juta pengguna menggunakan situs ini untuk belanja online. Kamu juga bisa menemukan lebih dari 17 juta produk dan penjual di seluruh dunia pada ebay.

Situs ini juga memiliki antarmuka yang sederhana layaknya e-commerce lokal, jadi kamu bisa mengoperasikannya dengan mudah. Kmau bisa mengunjungi link eBay.com untuk mengunjungi atau berbelanja di situs tersebut.

Better World Books

Better World Books
Better World Books. (IST)

Pada jajaran terakhir, kamu bisa menggunakan Better World Books. Sesuai dengan namanya, situs ini dibuat khusus untuk menjual berbagai buku dari mancanegara.

Kamu bisa menemukan bulu yang kamu inginkan dengan mudah melalui situs ini. Apalagi jika kamu gemar mengoleksi dan membaca buku-buku unik, kamu bisa coba mencarinya di situs ini.

Tenang saja, selain menjual buku, mereka juga sudah mendonasikan lebih dari 26 juta buku dan mengumpulkan dana lebih dari 28 juta dollar untuk bantuan literasi dan perpustakaan.

BACA JUGA:  Situs Tes IQ Online

Nah, itulah beberapa daftar situs belanja online luar negeri yang bisa kamu coba.

Share.

Leave A Reply