Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan momen mengharukan ketika seorang bocah laki-laki jualan roti saat hujan deras. Ia sampai menggigil menahan dinginnya air hujan yang membasahi seluruh tubuhnya.

Bocah tersebut tetap duduk di pinggir jalan meski hujan deras demi menunggu pembeli yang mau membeli dagangannya.

Momen bocah jualan roti saat hujan itu direkam oleh seorang pemuda yang mengendarai mobil mewah. Tak hanya merekam, dia juga membantu bocah tersebut dengan mengantarkannya pulang.

Video saat pemuda itu membantu si bocah kemudian diunggah melalui akun TikTok-nya @farhanmayor pada Selasa, 1 November 2022.

“Awal november dipertemukan dengan adek ini,semoga berkah🥺🥺🙏” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi 1 menit itu mulanya terlihat seorang bocah laki-laki berbaju hitam sedang duduk di pinggir jalan saat hujan deras.

Bukannya berteduh, ia tetap duduk di trotoar seolah tak menghiraukan meski diguyur hujan yang cukup deras.

Hal itu dilakukan karena ia sedang berjualan. Ia hujan-hujanan menunggu pembeli yang mau membeli dagangannya.

Pemuda yang merekam video pun tampak langsung menghampiri si bocah dan mengajaknya naik ke mobil. Ia merasa iba melihat bocah tersebut tampak menggigil kedinginan.

Awalnya bocah tersebut ragu-ragu menerima bantuan si pemuda karena kondisi tubuhnya basah kuyup. Ia merasa sungkan jika harus masuk ke dalam mobil dan takut mengotorinya.

Kendati begitu, si pemuda tetap menyuruhnya masuk ke dalam mobil dan akan mengantarkannya pulang ke rumah. Akhirnya, si bocah pun mau masuk ke dalam mobil.

Karena sebelum pulang dagangan bocah itu harus habis, si pemuda memutuskan untuk memborongnya. Diketahui, rumah bocah itu berjarak sekitar 5 kilometer dari lokasinya berjualan.

Cukup jauh dan pastinya lelah jika harus berjalan kaki. Setelah sampai di depan gang rumahnya, bocah itu membungkus roti dagangannya untuk diberikan kepada pemuda yang membantunya.

Di akhir video, si bocah pun turun dari mobil dengan wajah semringah dan mengucapkan terima kasih kepada pemuda itu.

Video bocah jualan roti saat hujan deras lalu dibantu oleh seorang pemuda bermobil mewah itu langsung menuai berbagai komentar dari warganet yang merasa terharu melihat momen tersebut.

Videonya bahkan ramai di-repost oleh akun di platform media sosial lainnya.

restuafandy813, “semangat trus berbuat baik kepada orang yang kurang mampu kak semoga kak Farhan sehat selalu😁”

Mimi Trr, “Semoga Lebih banyak org diluar sana yang seperti ini😊dan semoga membuat baik dimudahkan segala urusan ya kesehatan ya dan rezeki ya Amin😊”

kaklieyzadjah, “lanjutkan kak untuk trus berbuat baik dan saling berbagi dan mmbntu… semoga abang sehat dan rezeki nya lancar🥰”

BACA JUGA: Setiap Hari Sepulang Sekolah Temani Ayahnya yang Tuna Netra Jualan, Bocah Kelas 4 SD ini Buat Netter Bangga

your_cheesecake_🌸, “berarti gw blum tau bener yang namanya bersykur, gua jln 1 km aja capek,ini adik jln 5km mngkin lebih smbl jualan, semoga dilancarkan rezekinya dik🥺”

Share.

Leave A Reply