Viral Video, RANCAH POST – Ketika hendak menggelar acara hajatan pernikahan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan oleh pihak mempelai. Salah satunya adalah lokasi untuk menggelar acara hajatan itu sendiri.

Apakah akan menggelar acara di rumah atau di gedung. Jika ingin mengadakan acara resepsi di rumah, tentu harus menyiapkan tempat yang cukup luas jika hendak mengundang banyak tamu.

Namun pihak yang menggelar hajatan tentu tidak semuanya memiliki halaman rumah yang luas. Alhasil, mereka pun meminta izin untuk menggunakan tempat di sekitarnya.

Hal itu pula yang terlihat dalam video yang baru-baru ini viral. Video itu memperlihatkan sebuah tenda hajatan yang dipasang di halaman sebuah minimarket.

Tampaknya, tenda tersebut didirikan di hampir seluruh halaman minimarket dari mulai ujung jalan sampai depan pintu.

Akibatnya tenda hajatan itu menutupi bagian depan minimarket yang saat itu masih buka dan ada karyawan yang bekerja.

Dalam video berdurasi singkat itu awalnya terlihat seorang pegawai minimarket merekam bagian luar toko.

Tampak bagian depan toko terhalangi tenda hajatan sehingga cukup menyulitkan pembeli yang hendak masuk ke minimarket.

Pegawai minimarket kemudian menyibakkan kain tenda yang terpasang di depan minimarket. Tampak ada sejumlah orang yang sedang beres-beres kursi di sana.

Akibat tenda hajatan yang dipasang di depan minimarket, toko pun jadi tidak terlihat dari depan.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian di video itu. Hanya saja, warganet yang melihat video itu langsung memberikan berbagai komentar.

Mereka cukup merasa geram dengan pemilik hajatan yang menghalangi akses jalan masuk ke minimarket.

@hahaxixijaja, “Ini kan kayak weeding dream nya raditya dika. Bikin acara deket indomaret biar sekalian jual pulsaaa 😆 😆 😆”

@wibijavachip, “Kenapa ya, semakin banyak orang berperilaku seenak perutnya aja, ga peduli dia ngerugiin orang lain. Bs aja tu orang ga sekolah atau IQ jongkok tp kalau banyak begitu yg ngelakuin gimana ya.”

@bratassena, “Kalau sales penjualn per hari 20 juta,gimana cara menutupi itu?sementara lahan parkir itu juga di sewa,ada ijin dr pemerintah setempat juga.”

BACA JUGA: Viral Rombongan Pengangkut Rumput Terobos Tenda Hajatan Saat Acara Dangdutan

@adnbayu, “Coba diajak kerjasama, misal tamu datang dibolehkan ambil dagangan di toko yg sudah dibungkus khusus untuk dibawa pulang. Ntar barang yg diambil dihitung pegawai terus dibayar sama keluarga pelamin.”

Share.

Leave A Reply