Viral Video, RANCAH POST – Menggunakan jalan umum sebagai lokasi acara pernikahan menjadi hal yang cukup sering dilakukan oleh warga di sejumlah daerah. Alhasil, hal tersebut pun membuat pengguna jalan tak bisa lewat dan harus mencari jalan lain.

Namun beberapa pengendara yang memilih menerobos lokasi acara pernikahan, ketimbang harus memutar mencari jalan lain.

Hal itu pula yang dilakukan oleh rombongan pengangkut rumput ini. Mereka terekam menerobos lokasi acara pernikahan yang saat itu dipenuhi banyak tamu.

Detik-detik rombongan pengangkut rumput terobos tenda acara hajatan itu sempat direkam dan videonya viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @andreli_48.

“Tamu undangan : serasa mendapat tambahan hiburan…” tulis akun Instagram @andreli_48 dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat tenda pesta pernikahan yang didirikan di jalan umum. Tampak sudah banyak tamu yang hadir di lokasi, mereka sedang menikmati hiburan orkes dangdut yang diberikan oleh yang punya hajat.

Namun di tengah asyik nonton, tiba-tiba muncul rombongan pengangkut rumput yang hendak melewati jalan yang dijadikan lokasi pesta pernikahan.

Setidaknya ada delapan pengangkut rumput yang melaju di jalan tersebut. Mereka tampak melaju dengan pelan lewat di depan para tamu.

Mereka tampak tertawa melihat momen tersebut, begitu pula dengan sang biduan dangdut yang sedang menyanyi. Ia menjadikan momen ini sebagai guyonan sembari terus bernyanyi.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kejadian rombongan pengangkut rumput yang terobos lokasi acara hajatan itu, baik lokasi maupun waktunya.

Hanya saja, videonya yang viral ramai dikomentari banyak warganet. Beberapa menilai hal yang dilakukan rombongan pengangkut rumput itu tidak salah karena lokasi pesta pernikahan yang memakan jalan umum.

Kejadian serupa juga pernah viral, mulai dari bus, penunggang kuda, hingga truk yang menerobos tenda acara hajatan. Lihat videonya di sini.

arthy_jogja, “Penyanyine ki ngoopoo kui .. Ra cethoo😏😏 sapi butuh pakan ra butoh hiburan 😂😂😂”

cahseplawan, “Trabas wae wong dalan umum😂”

kang_ish08, “Ra uros penting sapine warek 🤣🤣🤣”

lurah_desa_penyanyi, “Babak tambahan waktu kui min.”

BACA JUGA: Detik-detik Bus Terobos Tenda Hajatan yang Menutup Jalan, Tamu Auto Minggir

hendraprasuta, “Bener, karena itu kan jalan umum.”

Share.

Leave A Reply