Seperti kita ketahui, kebutuhan pokok kini semakin naik, kamu harus pintar-pintar memilih tempat belanja untuk mendapatkan harga murah, sebagai saran kamu bisa coba belanja menggunakan aplikasi grosir sembako.

Perkembangan kecanggihan sekarang ini, memberikan banyak keuntungan, baik itu untuk pedagang kelontong, ataupun untuk ibu rumah tangga yang malah untuk belanja stok bulanan kebutuhan.

Mengapa demikian? Karena kini sudah hadir beberapa layanan grosir sembako yang tentunya menawarkan harga kebutuhan lebih murah.

Selain murah, proses belanjanya pun bisa dilakukan secara online menggunakan smartphone dengan proses transaksi yang bisa kamu pilih sendiri.

Hal ini juga menguntungkan bagi pedagang warung, karena mereka bisa menjalankan bisnis perdagangan lebih mudah dengan memanfaatkan aplikasi ini untuk belanja stok warung.

Nah, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi grosir sembako yang bisa kamu gunakan. Berikut selengkapnya.

Rekomendasi Aplikasi Grosir Sembako Terbaik dan Terpercaya

1. GrabKios

GrabKios
GrabKios. (IST)

Pada rekomendasi pertama ada GrabKios. Layanan yang dikembangkan oleh Grab ini juga menawarkan banyak manfaat bagi penggunanya.

Aplikasi ini menyediakan keperluan belanja sembako yang bisa kamu pesan secara online, dengan begitu kamu tidak perlu keluar rumah atau ke toko untuk membeli barang-barang yang kamu butuhkan secara grosir.

Menariknya sistem pembayaran yang ditawarkan untuk belanja di aplikasi ini bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan, mulai dari COD, transfer bank, credit card, Pay Later, dan lainnya.

Sayangnya, layanan ini hanya tersedia untuk rumah yang tinggalnya tidak jauh dari kantor GrabKios, yaitu di Gedung Grand Lucky, Jl Radio Dalam Raya No.9, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

2. Tokopedia – Aplikasi Grosir Sembako

Tokopedia - Apk grosir sembako
Tokopedia – Apk grosir sembako. (IST)

Selanjutnya ada Tokopedia, sebagai salah satu aplikasi e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia juga menawarkan banyak fitur menarik di dalamnya, dimana dengan layanan ini kamu bisa menemukan bergia kebutuhan dapur, seperti sembako.

Sembako yang ada pada aplikasi ini pun tak kalah lengkap dari GrabKios hanya saja konsepnya berbeda, di mana Tokopedia menjadi distributor dengan cara menampung banyak toko sembako.

Harga sembako yang ada pada aplikasi ini juga sangat kompetitif, jadi pastikan kamu bisa memilih harga yang sesuai dengan keinginan kamu dan memilih kualitas toko yang bagus.

BACA JUGA:  Aplikasi Belanja Online

3. E-Kelontong

E Kelontong
E-Kelontong. (IST)

Sebelum kamu menggunakan aplikasi ini, pastikan lokasi tempat tinggal kamu berdekatan dengan distributor. Jumlah distributor yang terdapat di E-Kelontong sendiri cukup banyak.

Untuk aplikasi yang satu ini, metode pembayaran yang digunakan yaitu COD, karena lokasi distributor dengan rumahmu masih bisa di suplai dan dikendalikan.

Sebelum belanja sembako pada aplikasi ini, sebaiknya kamu menggunakan fitur Simulasi Belanja terlebih dulu agar lebih jelas rinciannya.

Dengan adanya fitur tersebut, kamu bisa membuat penggunaan anggaran saat hendak berbelanja, kamu juga jadi bisa mengontrol pengeluaran agar tidak boros.

4. Dagangan Sembako & Bahan Baku

Dagangan Sembako Bahan Baku - Apk grosir sembako
Dagangan Sembako & Bahan Baku – Apk grosir sembako. (IST)

Belanja grosir sembako dan bahan baku untuk stok usaha jauh lebih mudah dan murah menggunakan aplikasi Dagangan.

Aplikasi ini cukup praktis, kamu hanya tinggal memesan belanjaan dan nantinya akan langsung dikirimkan oleh kurir. Kamu juga tidak perlu membayar ongkosnya karena sudah ditanggung oleh aplikasi.

Aplikasi ini sendiri menyediakan berbagai kebutuhan pokok mulai dari sembako, makanan dan minuman ringan, alat mandi, alat rumah tangga, serta berbagai kebutuhan sehari-hari.

Belanja melalui aplikasi Dagangan, pembayaran bisa dilakukan ditempat setelah belanjaan diterima (cash on delivery) atau melalui transfer bank.

5. Shopee

Pada jajaran terakhir, kamu bisa menggunakan Shopee. Ya, aplikasi e-commerce terbesar ini juga menawarkan layanan pembelian sembako, lho.

Bahkan, Shopee sudah lama menjadi tempat para distributor dari berbagai bidang seperti bahan makanan, sayuran, bumbu dapur, beras, minyak, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, melalui aplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan harga grosir yang tentunya sangat murah jika dibandingkan dengan layanan lainnya.

BACA JUGA:  Aplikasi Belanja Sayur Online

Itulah beberapa aplikasi grosir sembako yang bisa kamu gunakan untuk belanja kebutuhan online dari rumah saja.

Share.

Leave A Reply