Sosial Media, RANCAH POST – Aksi kejahatan bisa terjadi kapan dan di mana saja selagi ada kesempatan. Seperti yang terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial.

Video itu memperlihatkan aksi seorang pria pengendara motor yang melakukan aksi pencurian di depan rumah warga. Yang membuat heran, pria itu mencuri benda yang tak terduga.

Ya, pria itu curi pagar besi yang terpasang di rumah warga. Dengan santainya ia mencopot pagar besi itu lalu mengangkutnya dengan motor.

Meski berukuran besar dan tinggi, namun hal itu tak menjadi halangan untuk pelaku mengangkutnya dengan menggunakan motor.

Video yang memperlihatkan aksi pencurian itu berasal dari rekaman CCTV yang terpasang di rumah warga. Dalam video itu mulanya terlihat seorang pria mengendarai motor matic hitam tiba-tiba berhenti di depan rumah warga.

Ia kemudian turun dari motor dan menuju pagar rumah warga tersebut. Tak disangka, ternyata ia hendak mencuri pagar besi berukuran besar itu.

Situasi sekitar yang sepi membuat pria itu bisa beraksi dengan leluasa. Dengan cepat namun santai, pria itu mencopot pagar lalu diangkut ke motornya.

Setelah berhasil mengambil pagar, pria itu langsung tancap gas meninggalkan lokasi dengan sepeda motornya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana kejadian pria curi pagar rumah itu terjadi. Namun warganet merasa heran, karena pagar rumah pun menjadi sasaran pencurian.

Hal ini pun membuat mereka yang juga memiliki pagar besi di rumahnya khawatir. Sementara itu, video rekaman CCTV yang memperlihatkan kejadian tersebut telah ramai diunggah oleh sejumlah akun.

ceuteti, “Masang pager biar aman mencegah maling, iki piye pagernya dimalingin😂😂 parah bener.”

sitiyaaan, “Aduhhh kok sampai gini ya? Jd khawatir soalnya rmh q sering kosong 😮😮😮😮, segitu susahnya ta dia apa gk da kesempatan kerja ato dianya yg malas ?”

nhahawa, “Hasil g seberapa,, blm bkin org rugi, siap2 pula kena tangkep. Akibat org2 udh g ada rasa takut sm hukum. Hukum sering d permainkan, penegak hukum ny aj isi ny kebanyakan oknum. 🙂 🙂”

BACA JUGA: Viral Video Dua Pria Diduga Pencuri Baku Hantam di Jalan Gara-gara Rebutan Motor

hadir_perdana, “Begini kalau sebuah negara sudah ga punya aparat keamanan. Miris jadinya, anak kecil pun pulang ngaji dibunuh dg santai 😢”

Share.

Leave A Reply