Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan seorang pria berseragam dinas putih diduga curi cokelat di sebuah minimarket.

Video tersebut berasal dari rekaman CCTV yang terpasang di kasir minimarket dan rekamannya ramai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @terangmedia.

“Seorang pria yang memakai pakaian seragam dinas terekam kamera cctv mengambil coklat,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video, mulanya terlihat seorang pria datang ke kasir untuk membayar belanjaan yang ia beli. Namun, ia diam sebentar dan mempersilakan orang lain di belakangnya untuk membayar.

Petugas kasir kemudian melayani pembeli tersebut. Anehnya, pria berseragam dinas putih itu tampak berdiri di sekitar meja kasir.

Lalu, ia berjalan semakin mendekat ke meja kasir. Tak disangka, diam-diam ia mengambil sebuah cokelat yang berada di rak meja kasir.

Aksi tersebut dilakukan dengan cepat ketika petugas kasir sedang sibuk melayani pembeli. Sehingga ia tidak menyadari jika pria berseragam itu mengambil cokelat.

Setelah memasukkan cokelat ke saku celananya, pria berseragam itu kemudian mengeluarkan kunci kendaraannya. Diduga hal itu sebagai pengalih perhatian.

Setelahnya, ia pun pergi meninggalkan minimarket sembari berbicara sebentar kepada kasir.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi minimarket tempat pria berseragam dinas itu curi cokelat. Kendati demikian, warganet merasa miris jika benar pria berseragam dinas melakukan tindakan tak terpuji seperti itu.

Alhasil, berbagai komentar kritikan hingga hujatan pun memenuhi unggahan setiap akun yang mengunggah video tersebut.

dwi.sadewa, “Saya selaku pegawai swasta yg kerja ikut kontrwk merasa malu terhadap apa yang telah bapak yang ada di video, jika berkenan saya yang ganti kerugian toko tersebut ❤️”

pospam80, “Orang kek gitu kadang bukan ga punya uang tapi emng udah bawaan kebiasaan atau kleptomania gatel tangan nya klo nga ngambil 😂 😂 😂”

ra.fli7457, “Paling doi waktu klarifikasi cuma bilang hanya minjam coklat 😂 awokawokawok 😂

BACA JUGA: Heboh Wanita Pengemudi Mercy Terciduk Curi Cokelat di Alfamart, Endingnya Bikin Geram

r_d_0527, “Penyakit mah susah wlu punya duit ttp aja ngutil✌🏻 clepto (semoga keluarga ku di jauh kan penyakit seperti itu Aamiin)”

Share.

Leave A Reply