Kehadiran aplikasi video call gratis tanpa koin tentunya memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya, tapi aplikasi ini kadang dipandang buruk karena sering digunakan sebagai aplikasi VCS.

Secara umum, apk VCS biasanya digunakan untuk melakukan kegiatan dewasa secara virtual, untuk itu kegiatan ini harus dilakukan secara privasi dengan menggunakan aplikasi yang ketat.

Selain itu, pengguna aplikasi ini juga tidak boleh sembarang, dimana penggunanya harus berusia 18 tahun keatas.

Jika kamu sering keliru memilih platform yang aman dan bisa diakses tanpa koin, kami memiliki beberapa daftarannya, meskipun sudah memiliki label aman tapi kamu harus tetap berhati-hati.

Penasaran ada aplikasi apa saja? Yuk, simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Aplikasi Video Call Gratis Tanpa Koin

Tinder

Tinder
Tinder. (IST)

Pada jajaran pertama ada aplikasi Tinder. Mungkin aplikasi ini lebih sering disebut sebagai aplikasi cari jodoh, karena banyak pasangan yang dihasilkan oleh aplikasi ini.

Untuk kamu yang belum tahu, Tinder merupakan salah satu platform kencan terbaik, dimana kau bisa melakukan banyak hal pada aplikasi ini, mulai dari berkirim pesan, melakukan video call, dan masih banyak lagi.

Cara penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah, dimana kamu hanya tinggal swipe kanan kiri untuk menyukai dan tidak menyukai teman yang bisa kamu ajak untuk berkomunikasi.

MeetMe – Aplikasi Video Call Gratis Tanpa Koin

MeetMe - Apk Video Call Gratis Tanpa Koin
MeetMe – Apk Video Call Gratis Tanpa Koin. (IST)

Selanjutnya ada MeetMe. Aplikasi video call gratis tanpa koin ini akan membantu penggunanya untuk bertemu orang yang sesuai dengan kriteriamu.

Aplikasi gratis yang bisa kamu unduh di Play Store ini juga menawarkan banyak keuntungan, di mana kamu bisa berkirim pesan dan bertemu orang baru dari negara mana saja.

Hanya saja beberapa fitur unggulan pada aplikasi ini harus kamu gunakan secara berlangganan, kamu bisa mengeluarkan uang Rp 12.000,00 – Rp 1.599.000,00 per item untuk menikmatinya.

BACA JUGA:  Aplikasi Video Call PC

Badoo

Badoo
Badoo. (IST)

Badoo merupakan aplikasi dating terbesar di dunia, dengan aplikasi ini kamu bisa mencari apapun yang kamu mau dengan mudah.

Telah digunakan lebih dari 460 juta pengguna, kamu bisa mencari orang yang sesuai dengan kriteriamu, kamu bisa menggunakan fitur filter untuk menemukan orang tersebut.

Meskipun aman, tapai beberapa pengguna menyalahgunakan aplikasi ini, mereka kerap kali menggunakannya untuk VCS.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi ini diantaranya, mempunyai basis pengguna yang cukup tinggi, fitur pencarian yang tersedia mencakup orang sekitar.

TanTan

Tantan - Apk Video Call Gratis Tanpa Koin.
Tantan – Apk Video Call Gratis Tanpa Koin.. (IST)

Siapa sih yang tidak mengenal platform yang satu ini? Ya, TanTan biasanya dimanfaatkan untuk mencari teman baru, dimana kamu bisa melakukan berbagai aktivitas di dalamnya, mulai dari bertukar pesan hingga video call.

Aplikasi yang berasal dari Hongkong ini juga sering disebut sebagai tempat untuk mencari jodoh, dimana kamu bisa mencari kenalan baru dengan orang baru dari berbagai negara.

Menariknya, aplikasi ini cukup bebas digunakan untuk berkomunikasi, bahkan beberapa pengguna menyebutnya bebas room dan Free Coin.

Untuk mendapatkan, kamu bisa mengunduh aplikasi ini di play Store.

MLivU

MLiveU
MLiveU. (IST)

Jika TanTan biasa dimanfaatkan sebagai tempat mencari jodoh, lain halnya dengan MLiveU yang sering dimanfaatkan pengguna untuk melakukan live streaming.

MLiveU belakangan ini banyak digandrungi karena mereka menggunakannya untuk melakukan live streaming dan tampil di dalamnya agar mendapatkan banyak keuntungan, seperti gift.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan banyak host-host cantik, alih-alih digunakan untuk melakukan live streaming, MLiveU lebih sering dimanfaatkan untuk melakukan video call, karena bersifat gratis tanpa adanya pungutan koin apapun.

Tango Live

Tango
Tango. (IST)

Aplikasi tango Live juga tak kalah menarik untuk dicoba, dimana kamu bisa melakukan vcs dengan siapapun secara aman tanpa takut privasi terbongkar.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur menarik, mulai dari panggilan video, panggilan suara, berbagi foto, pesan teks, dan juga berbagai permainan lainnya.

Aplikasi yang dikenal sebagai platform VCS ini juga sering digunakan untuk berinteraksi dengan host-host cantik atau pengguna lainnya.

Bumble

Bumble
Bumble. (IST)

Jika kamu mencari platform bebas untuk melakukan video call, kamu bisa coba gunakan Bumble. Menariknya aplikasi ini mengharuskan pengguna perempuan untuk mengawali percakapan terlebih dahulu.

Sama dengan platform lainnya, kamu bisa menggunakan fitur lokasi dan jarak untuk mencari teman video call tanpa harus mengeluarkan koin.

Keunggulan lain dari aplikasi ini yang bisa kamu nikmati yaitu menguntukan pengguna wanita karena mereka bisa memulai percakapan terlebih dahulu dan bisa memberikan identitas anonim agar privasi lebih terjaga.

BACA JUGA:  Aplikasi Video Call Gratis

Nah, itulah rekomendasi aplikasi video call gratis tanpa koin yang bisa kamu coba. Pastikan kamu mengisi identitas yang lengkap dan foto profil yang menarik agar calon pasangan tertarik padamu.

 

Share.

Leave A Reply