Bahasa Korea memang jadi salah satu bahasa incaran masyarakat Indonesia, dimana kamu bisa menggunakan aplikasi translate bahasa Korea untuk mempelajarinya.

Di dunia sendiri terdapat banyak jenis bahasa yang berasal dari berbagai negara, karena setiap negara memiliki bahasanya masing-masing yang menjadi ciri khas negara tersebut.

Salah satu bahasa yang tengah booming yaitu bahasa Korea, hal ini terjadi karena banyaknya penggemar boyband yang berasal dari negara tersebut, seperti BTS.

Untuk jadi penggemarnya biasanya mereka berbondong-bondong mempelajari bahasa tersebut agar bisa mengutarakan isi hatinya sebagai penggemar.

Nah, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi translate bahasa Korea untuk mengetahui dan mempelajari bahasa Korea dengan lebih mudah.

Daftar Aplikasi Translate Bahasa Korea ke Indonesia

1. Google Translate

Google Translate
Google Translate. (IST)

Sudah bukan jadi rahasia umum lagi jika Google Tranlate kini banyak digunakan oleh banyak orang untuk kebutuhan mengetahui dan mempelajari bahasa asing.

Kemampuan aplikasi ini juga tidak bisa diragukan lagi, dimana kamu bisa mengandalkan Google Translate sebagai media penerjemah bahasa asing, termasuk bahasa Korea.

Dengan begitu, kamu tidak perlu bingung lagi ketika oppa kesayangan kamu berbicara di suatu event karena kamu bisa menerjemahkannya dengan menggunakan aplikasi ini.

2. iTranslate Free Translator & Dictionary – Aplikasi Translate Bahasa Korea

iTranslate & Free Translator Dictionary - Apk Translate Bahasa Korea
iTranslate & Free Translator Dictionary – Apk Translate Bahasa Korea. (IST)

Aplikasi iTranslate menyediakan pilihan suara terjemahan antara pria dan wanita. Tinggal pilih! Aplikasi ini cocok buat kamu yang sedang melakukan perjalanan ke Korea Selatan sebagai bantuan. Ada juga fitur yang membuat kamu bisa menyimpan terjemahan dengan akses offline.

Selanjutnya ada aplikasi translate bahasa Korea iTranslate Free Translator & Dictionary. Aplikasi ini menawarkan antarmuka yang sederhana, sehingga mudah dioperasikan oleh siapapun.

Cara penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah, dimana kamu hanya perlu menentukan bahasa negara mana yang ingin kamu terjemahkan dan pelajari setiap katanya.

Jika kamu akan melakukan perjalanan ke luar negeri terutama ke Korea Selatan untuk mengunjungi idolamu, kamu bisa menggunakan aplikasi ini sebagai bantuan untuk mengerti bahasa yang digunakan di negara tersebut.

BACA JUGA:   Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

3. Naver Papago – AI Translator

Naver Papago AI Translator
Naver Papago AI Translator. (IST)

Butuh panduan penerjemah selama perjalanan traveling ke negara ginseng? Kamu bisa menggunakan Naver Papago – AI Translator yang memiliki kemampuan untuk menerjemahkan berbagai bahasa untuk kamu.

Aplikasi ini mendukung lebih dari 13 bahasa asing, meliputi Korea, Inggris, Jepang, Prancis, Spanyol, Thailand, Vietnam, China, Indonesia, dan masih banyak lagi.

Selain mendapatkan translate, kamu juga bisa mempelajari tulisan bahasa asing, seperti bahasa Korea melalui aplikasi ini, lho. Jadi kamu tidak akan kesulitan apapun lagi saat menggunakan aplikasi ini untuk jalan jalan, baik itu kebutuhan pribadi ataupun bisnis.

4. Korea – Indonesia Translator –

Korea Indonesia Translator - Apk Translate Bahasa Korea
Korea Indonesia Translator – Apk Translate Bahasa Korea. (IST)

Dengan menggunakan aplikasi translator ini, kamu bisa dengan mudah untuk menerjemahkan kata-kata dan teks dari bahasa Korea ke Indonesia dan dari sebaliknya.

Aplikasi ini sendiri dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan mulai dari penerjemah kata dan kalimat, menerjemah dari clipboard, penerjemah dari foto dan lainnya.

Menariknya, aplikasi ini bisa kamu kamu gunakan secara bebas dan gratis tanpa adanya syarat dan ketentuan apapun yang harus kamu penuhi.

5. Bicara

Bicara
Bicara. (IST)

Bicara merupakan salah satu aplikasi belajar sekaligus translator bahasa Korea yang sudah dinikmati jutaan pengguna di seluruh dunia, terutama oleh orang yang gemar traveling ke negara tersebut.

Pada aplikasi ini kamu bisa belajar bahasa dengan mudah dan cepat, dimana mereka sudah menyediakan buku frase yang dekat dan interaktif, berisi percakapan berguna sehari-hari, dan diurutkan sesuai kategori.

Selain itu, mereka juga menyediakan fitur audio asli kualitas tinggi dari penutur asli dengan penguapan yang jelas, jadi kamu tidak akan menemukan lagi kekeliruan saat menerjemahkan bahasa tersebut dan cara mengucapkannya.

BACA JUGA: Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik

Itulah beberapa aplikasi translate bahasa Korea yang bisa kamu gunakan untuk menerjemahkan dan mengetahui cara pengucapannya secara langsung.

Share.

Leave A Reply