RANCAH POST – Motorola kembali meluncurkan ponsel baru, kali ini brand tersebut menghadirkan Motorola Moto E32 di India. Sebelumnya, Motorola juga sempat merilis ponsel dengan nama serupa di Eropa.

Namun, Motorola Moto E32 versi terbaru ini hadir dengan membawa desain dan spesifikasi berbeda. Bagian punggungnya dibuat rata tanpa modul kamera.

Adapun kamera belakangnya sendiri dibenamkan langsung pada bodinya dan ponsel ini sendiri hanya dibekali dua kamera belakang. Lebih sedikit dibanding Moto E32 versi Eropa yang punya tiga kamera belakang.

Kedua kamera belakang Moto E32 versi India terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera depth sensor 2 MP. Kamera utamanya mampu merekam video FHD pada 30 fps.

Untuk display, ponsel ini mengusung layar IPS LCD 6.5 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1.600 piksel) yang sudah dilengkapi fitur refresh rate 90 Hz.

Pada bagian tengah atas layarnya itu Motorola menyematkan punch hole atau lubang kamera sebagai wadah kamera selfie yang beresolusi 8 MP.

Di sektor hardware, Moto E32 versi India menggunakan chipset MediaTek Helio G37 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan ROM (memori internal) 64 GB. Sebagai perbandingan, Moto E32 versi Eropa ditanami chipset Unisoc T606.

Perangkat ini turut dibekali slot kartu microSD yang mendukung ekspansi penyimpanan hingga 1 TB. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh namun hanya dilengkapi pengisian standar, yaitu 10W.

Terkait software, ponsel terbaru Motorola ini sudah menjalankan sistem operasi Android 12 serta memiliki sensor pemindai sidik jari di samping.

Spesifikasi lainnya termasuk slot dual SIM (nano), jaringan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, GPS, FM radio, jack audio 3.5 mm dan port USB type-C.

Motorola E32 tersedia dalam varian warna Eco Black dan Artic Blue. Harganya dibanderol 10.499 Rupee atau setara Rp 1.9 jutaan.

BACA JUGAMotorola Moto G72 Resmi Dirilis, Usung Layar P-OLED 120 Hz dan Kamera 108 MP

Dengan harga tersebut tentu bakal menarik jika Moto E32 dipasarkan di Indonesia.

Share.

Leave A Reply