Berita Selebriti, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah diramaikan dengan unggahan video yang memperlihatkan aksi Rizky Billar lempar bola biliar ke arah Lesti Kejora.

Video kejadian tersebut berasal dari rekaman CCTV yang berada di sudut rumah Billar dan lesti yang diduga menjadi tempat kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Rekaman CCTV kejadian tersebut viral setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya oleh akun TikTok @novibebekunyu pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Rekaman CCTV itu diduga menjadi salah satu bukti yang diberikan pelantun lagu ‘Sekali Seumur Hidup’ itu kepada pihak kepolisian.

Dalam video berdurasi singkat itu awalnya terlihat kediaman Billar dan Lesti di area kolam renang. Di lokasi tersebut tampak ada sejumlah kru.

Rizky Billar yang mengenakan baju kaos berwarna biru tampak dengan sekuat tenaga mencoba mengayunkan tangannya seperti akan melemparkan bola biliar.

Akan tetapi, ia terpeleset jatuh sehingga arah bola biliar yang dipegangnya ikut melenceng dan tidak mengenai sang istri.

Setelah terpeleset, ayah satu anak itu kemudian mengayunkan tangannya lagi dengan kuat ke arah dekat kolam renang.

Lesti Kejora terlihat berjalan mendekati Billar yang masuk ke arah dalam rumah. Seorang pria yang berada di lokasi tampak menurunkan baju Billar yang tak sengaja terangkat.

Dilihat dari keterangan waktu yang tertera direkaman CCTV, kejadian Billar melampar bila biliar ke arah Lesti terjadi pada 29 Oktober 2021 sekitar pukul 00.07 WIB.

Sebelumnya, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan telah mengantongi buki rekaman video ketika Rizky Billar akan lempar bola biliar kepada Lesti Kejora.

Akan tetapi, bola biliar itu tidak mengenai Lesti karena Billar terpeleset.

Sementara itu, pihak Rizky Billar yang diwakili pengacaranya, Adek Erfil Manurung sempat membantah terkait pelemparan bola biliar itu.

Ia mengatakan, Billar saat itu hanya menggertak Lesti dengan bola biliar dan tidak sampai melempar.

Warganet yang melihat rekaman CCTV kejadian tersebut ramai dibuat miris dan langsung memberikan berbagai komentar kecaman untuk Rizky Billar.

Mereka tak menyangka, Billar yang selalu terlihat baik dan romantis melakukan tindakan seperti itu kepada istrinya.

saya, “bahagia yg km tunjukkan hanya melindungi nma suamimu dmta kluarga dan khalayak..km wanita kuat marwahmu sbgai seorang istri dan ibu ttp km jga.”

chintyasahara, “wow itu tgl 29 bulan 10 lohhhh alias udah setahun yg lalu tp baru ketauan skrg.”

uliddmonz, “itu utk acara yg tayang di ANTV, dan bapak si billar muncul disitu… lesti msh tetap masang wajah happy dan imut2 aja pas ngomong tp ternyata.. 😳”

BACA JUGA: Kronologi Rizky Billar Lakukan KDRT, Lesti Kejora Dicekik hingga Dibanting

sitinurlaila, “29/10/2021 ternyata sudah lama ya billar billar astagfirullah.”

Share.

Leave A Reply