Berita Selebriti, RANCAH POST – Setelah ramai diperbincangkan warganet karena aksinya di atas panggung yang dinilai tak senonoh, Pamungkas pun mengklarifikasi dan memberi penjelasan terkait hal ini.

Seperti diketahui, pelantun lagu To The Bone itu terekam kamera menggesekkan HP seorang penonton ke alat kelaminnnya.

Video aksi panggungnya yang dinilai tak senonoh itu ramai diunggah oleh banyak akun di media sosial. Bahkan nama Pamungkas sempat menduduki trending topic Twitter.

Dalam video itu, awalnya Pamungkas mengambil HP penonton yang berada di posisi paling depan. Hal itu tentu sudah biasa dilakukan oleh sejumlah penyanyi di atas panggung.

Namun yang menjadi sorotan, penyanyi bernama lengkap Rizky Rahmadian Pamungkas itu justru seperti menggesek-gesekkan ponsel tersebut ke arah alat kelaminannya.

Setelah aksi panggungnya ramai menuai hujatan dan kecaman, Pamungkas sempat diam dan tak menanggapinya.

Namun malam tadi, akhirnya penyanyi tersebut membuat video klarifikasi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen.

Ia mengaku mulai resah dan memutuskan untuk angkat bicara lantaran manajernya merasa terbebani sampai masuk rumah sakit perihal ini.

Dalam video klarifikasi yang diunggah melalui story di akun Instagram-nya, Pamungkas memberi penjalasan soal alasan dirinya diam ketika ramai warganet yang menghujatnya.

“Saya diam beberapa hari ini karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang apakah perlu untuk angkat bicara atau enggak,” kata Pamungkas.

Terkait video yang viral, ia menegaskan bahwa hal itu dilakukan hanya sebagai bentuk Fans Service yang memang sudah umum terjadi antara idola dan fans.

Kemudian ia pun membahas terkait adegan yang dilakukan penyanyi lain, kenapa tidak ada yang mempermasalahkannya.

“Kok enggak ada etikanya? Bentar dulu, tengok panggung kanan kiri dong, ada yang barengan begitu aktivitas seksual semprotkan ke penonton, ada juga yanag angkat gelas isinya alkohol, ada juga yang setiap lagu yang sama diajak fans perempuan ke atas dipeluk peluk. Kok elu diam saja, waktu gue pakai HP, dibilang harrasment phone?” papar Pamungkas.

Ia menyebut, aksi tersebut bagian dari totalitas melayani dan menyenangkan para fans-nya di atas panggung.

BACA JUGA: Bikin Heboh, Gara-Gara Lawakan Ini, Komika Ge Pamungkas Dituding Netizen Hina Umat Islam

“Kecuali gue lakukan itu di parkiran, gue rampas HP secara paksa, jadi kembalikan ke konteksnya. Sekarang gue udah mikir, tolong kembalikan ke konteksnya, di bawah ke ranah publik ya kek gini jadinya kelewatan, gua nggak membela diri,” sambungnya.

Share.

Leave A Reply