Di era digital seperti sekarang ini, kehadiran aplikasi sewa rumah sangat membantu kamu untuk menemukan tempat tinggal di tempat perantauan baru.

Kemudahan tersebut tentunya banyak dimanfaatkan oleh banyak orang, apalagi sekarang menemukan rumah sewa yang layak dengan harga murah cukup sulit di dapatkan di kota besar.

Dengan adanya aplikasi ini kamu bisa melakukan survei tempat terlebih dahulu, karena pada apk sewa rumah ini, kamu bisa melihat informasi rumah sewa secara lengkap, mulai dari kondisi ruangan, harga sewa, dan informasi lainnya yang dibutuhkan.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati kelebihan lainnya dari aplikasi ini, yaitu bisa menemukan rumah di lokasi yang sudah kamu pilih, hal tersebut tentunya sangat menguntungkan bukan, dimana kamu tidak perlu bolak-balik ke daerah tersebut untuk mencari rumah sewa.

Secara umum, sewa rumah ini memang hampir sama dengan aplikasi cari kosan, hanya saja aplikasi sewa ini menawarkan tempat yang lebih besar jika dibandingkan dengan kostan.

Nah, berikut kami akan merekomendasikan aplikasi sewa rumah yang bisa kamu coba untuk menemukan tempat nyaman di lokasi yang kamu inginkan.

Rekomendasi Aplikasi Sewa Rumah di Play Store

Travelio

Travelio
Travelio. (IST)

Mencari tempat tinggal dengan harga yang murah? Kamu bisa coba cari rumah sewa di apk yang satu ini.

Pada aplikasi ini kamu bisa menemukan berbagai jenis rumah dan apartemen yang disewakan, saat ii Travelio memuat lebih dari 9000 unit apartemen serta 1700 rumah yang bisa kamu sewa secara harian, mingguan, bulanan hingga tahunan.

Travelio sendiri sudah hadir di 14 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek Bandung, Karawang, Yogyakarta, surabaya, Semarang, Makassar, Sumedang, dan lainnya.

Menariknya, kamu bisa mulai sewa rumah atau apartemen tahunan di platform ini secara kredit atau cicil.

Selain itu, jika kamu memiliki rumah atau apartemen kosong, kamu bisa menyewakannya dengan memasarkannya melalui aplikasi ini.

Sewalaku

Sewalaku - Apk Sewa Rumah
Sewalaku – Apk Sewa Rumah. (IST)

Selanjutnya, ada aplikasi sewa rumah Sewalaku. Pada aplikasi ini, kamu bisa memasang iklan untuk memasarkan hunian kosong yang kamu miliki untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Sewalaku dilengkapi dengan beberapa fitur penting, mulai dari fitur untuk pasang iklan, pendaftaran gratis, hingga fitur untuk menemukan kebutuhan sewa yang kamu miliki, baik itu properti atau lainnya.

Layanan ini juga bisa kamu akses dengan mudah, melalui situr resminya di laman Sewalaku.com

Rumah.com

Rumah.com
Rumah.com. (IST)

Kemudian ada Rumah.com. Melalui apk ini kamu bisa mengetahui berbagai informasi yang berkaitan dengan sewa rumah, kontrakan, kost, hingga properti lainnya.

Rumah.com memiliki itnerface yang sederhana, sehingga mudah diakses oleh siapapun sekalipun orang tersebut baru mencoba situs ini.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengakses berbagai layanan secara gratis tanpa biaya sedikitpun, jadi kamu bisa menemukan hunian impianmu di perantauan dengan harga yang sesuai dengan kantong.

Lamudi

Lamudi Indonesia
Lamudi Indonesia. (IST)

Aplikasi sewa rumah berikutnya ada Lamudi. Aplikasi ini jadi salah satu tempat yang biasa digunakan untuk jual beli atau sewa rumah. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menemukan properti, baik itu rumah sea, tanah, ataupun apartemen.

Lamudi sendiri selalu memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mencari rumah sewa yang diinginkannya.

Selain menyewa, kamu juga bisa mencari rumah yang akan dijual melalui aplikasi ini beserta informasi lengkapnya.

Trovit Homes

Trovit Homes
Trovit Homes. (IST)

Trovit Homes menyajikan daftar iklan rumah dan apartemen yang disewakan dan dijual dari ribuan situs berbeda, di satu situs saja.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menyaring hasil pencarian, sehingga properti yang kamu temukan merupakan yang benar-benar sesuai dengan keinginan penggunanya.

Selain itu saat kamu mematikan aplikasi, Trovit Homes akan tetap beroperasi. Cukup dengan membuat tanda peringatan dan kami akan mengirimkan pemberitahuan kepada kamu ketika ada iklan baru yang sesuai dengan kriteria pencarian.

99.co

99.co
99.co. (IST)

Platform berikutnya yang bisa kamu gunakan yaitu 99.co. Pada aplikasi ini kamu bisa mencari dan menemukan jutaan properti, mulai dari rumah sewa, apartemen, ruko, tanah, kantor, vila, dan lainnya di seluruh Indonesia.

99.co sudah didesain khusus dengan berbagai fitur pintar untuk memudahkan kamu menemukan dan memasarkan properti secara cepat dan tepat.

Jika kamu mencari rumah sewa di lokasi tertentu, kamu bisa menggunakan fitur pencarian dan mengaktifkan filter untuk menentukan harga yang diinginkan.

Adapun beberapa fitur yang bisa kamu nikmati dari aplikasi ini mulai dari Pencarian Pintar, Pencarian Detail, Foto, Kalkulator KPR, dan masih banyak lagi.

Rumah 123

Rumah 123
Rumah 123. (IST)

Terakhir, ada Rumah123.com. Apliaksi ini juag tak kalah menarik untuk kamu gunakn mencari rumah sewaan yang sesuai dengan budget yang kamu miliki, di seluruh Indoenisa terutama di kota-kota besar.

Rumah123 menyediakan lbih dari 14.000 properti yang dikual dan disewakan, termasuk rumah, apartemen komersial, ruko, dan tanah.

Selain melalui apliaksi, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini melalui situs website nya.

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Audio PC

Itulah beberapa aplikasi sewa rumah yang bisa kamu gunakan untuk mencari tempat tinggal baru yang nyaman dan aman.

 

Share.

Leave A Reply