Tak banyak diketahui, aplikasi nonton film Malaysia juga tersedia lho di Play Store, dengan begitu kamu tak perlu menunggunya tayang di siaran televisi lokal.

Tak kalah dengan negara lainnya, Malaysia juga memiliki koleksi film yang sangat menarik untuk ditonton oleh semua kalangan.

Apalagi jika kamu bosan dengan tayangan film Indonesia yang itu-itu saja, menonton film Malaysia bisa jadi aktivitas baru yang bisa kamu lakukan.

Untuk menonton film Malaysia dengan aman dan nyaman, pastikan kamu memiliki platform yang legal.

Sebenarnya kamu bisa menontonnya melalui situs website streaming, hanya saja kelemahan dari cara ini yaitu sering munculnya iklan yang cukup mengganggu saat dibuka.

Nah, jika kamu cukup risih dengan iklan tersebut, mungkin kamu bisa coba salah satu aplikasi nonton film Malaysia di bawah ini.

Daftar Aplikasi Nonton Film Malaysia Terbaik dan Legal

Sama dengan film dari negara lainnya, Malaysia juga memiliki koleksi tontonan drama maupun film yang wajib kamu tonton, selain seru alur filmnya juga tidak monoton.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan melalui smartphone, tablet, PC atau laptop. Berikut diantaranya:

Netflix

Netflix
Netflix. (IST)

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? ya, pada Netflix kamu juga bisa mencari film Malaysia yang ingin kamu tonton setiap harinya.

Pada aplikasi ini kamu bisa menemukan berbagai film berdasarkan kategori yang kamu inginkan, mulai dari dokumenter, Netflix original, anime, drama, dan masih banyak lagi.

Menemukan film atau drama Malaysia pada apk ini juga cukup mudah, karena Netflix memiliki banyak film tersebut dan sudah disusun berdasarkan genrenya.

Netflix sendiri jadi salah satu teman terbaik yang harus kamu install untuk nonton atau streaming film. Namun untuk beberapa film kamu harus menggunakan versi berlangganan.

Vidio

Vidio - Apk Nonton Film Malaysia
Vidio – Apk Nonton Film Malaysia. (IST)

Aplikasi nonton film Malaysia yang bisa kamu gunakan selanjutnya ada Vidio. Vidio sudah berhasil menarik perhatian banyak orang, dimana jumlah penggunanya yang sudah lebih dari 10 ribu di Google Play Store.

Ukuran aplikasi ini juga cukup ringan, yaitu sekitar 32 MB saja, sehingga tidak akan membebani kinerja ponsel pada HP yang kamu gunakan.

Vidio merupakan layanan streaming dengan fitur terlengkap yang hadir di Indonesia. Pada apk ini kamu akan disuguhkan dengan banyak tontonan, mulai dari film Korea, original series, Hollywood, sepak bola, anime, hingga film Malaysia.

untuk menikmati semua film dan tontonan lainnya di aplikasi Vidio secara bebas, kamu bisa menggunakannya secara berlangganan, dengan membayar sekitar Rp 29.000 / bulannya.

BACA JUGA: Aplikasi Kredit Barang 

Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar
Disney+ Hotstar. (IST)

Penggemar berat film Malaysia? Wajib banget nih download aplikasi ini. Layanan streaming online Disney+ Hotstar belakangan ini tengah jadi banyak perbincangan karena mereka selalu merilis serial baru setiap minggunya.

Salah satu film yang sedang banyak ditonton akhir-akhir ini yaitu Melur untuk Firdaus, film yang berasal dari Malaysia yang tayang di Disney Hotstar.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menemukan film genre lainnya dengan menggunakan fitur pencarian di aplikasi ini. Dengan begitu kamu bisa menonton film yang diinginkan dengan mudah.

WeTV: Asian & Local Drama – Aplikasi Nonton Film Malaysia

WeTV - Apk Nonton Film Malaysia
WeTV – Apk Nonton Film Malaysia. (IST)

Kemudian ada WeTV: Asian & Local Drama. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk nonton film Malaysia berikutnya, lho.

Memiliki ukuran 25 MB membuat aplikasi ini banyak diminati, terutama oleh kalangan HP dengan spesifikasi minim alias pas-pasan.

WeTV: Asian & Local Drama sendiri sudah didesain khusus untuk menayangkan film dan serial drama di Asia, maka tak heran jika kami menyarankan aplikasi ini karena kamu juga bisa mencari film Malaysia.

Aplikasi ini juga sudah bersifat legal 100%, jadi kamu tak perlu khawatir terkena bug atau lainnya saat menonton asalkan kamu membayar biaya bulanannya.

iFlix

iFlix
iFlix. (IST)

Pada jajaran terakhir, kamu bisa coba menggunakan iFlix untuk menonton film maupun drama Malaysia yang kamu sukai.

Didesain oleh Image fUTURE, membuat layanan streaming ini banyak diminati oleh banyak orang, terlebih ukurannya yang cukup ringan, sehingga tidak akan mempengaruhi kinerja ponsel.

Jika dibandingkan berdasarkan ke populeran, iFlix memang berada di bawah keempat aplikasi sebelumnya, tapi kemampuan untuk menayangkan film yang disajikan oleh aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi, dimana mereka menyajikan tayangan yang sangat jernih dan HD.

Untuk menemukan film Malaysia yang kamu inginkan, kamu bisa menggunakan fitur pencarian agar lebih mudah untuk mencarinya.

BACA JUGA: Aplikasi Edit Nama FF Keren

Itulah daftar aplikasi nonton film Malaysia yang bisa kami install di Google Play Store secara legal dan bebas.`

 

Share.

Leave A Reply