Sosial Media, RANCAH POST – Warganet dibuat miris dengan kelakuan seorang wanita yang goda pelayan pria di tempat karaoke. Aksi wanita itu sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @yananatsrun, lalu ramai di-repost oleh akun di platform media sosial lainnya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang wanita tengah asyik karaokean. Di ruangan tersebut tampak ada pelayan pria yang diduga baru saja mengantarkan makanan.

Ketika hendak keluar, pelayan pria itu malah terus hadang oleh wanita yang sedang karaokean. Berulang kali ia mencoba keluar dari dari ruangan tersebut namun si wanita tetap menghalanginya dengan berdiri di depan pintu.

Alhasil, pria itu tak bisa keluar dan merasa risih dengan sikap wanita itu. Namun mirisnya, si wanita justru terus saja menggoda dan tertawa melihat pelayan pria itu tak bisa keluar.

Ia seolah tak peduli walaupun pria itu menunjukkan ketidaknyamanannya, wanita berhijab hitam itu tak bergerak sama sekali dari depan pintu.

Teman-teman si wanita yang berada di dalam ruangan karaoke terdengar tertawa kencang melihat aksi wanita yang goda pelayan di tempat karaoke.

Video saat wanita itu goda pelayan di tempat karaoke sudah dihapus dari akun TikTok-nya. Namun videonya telah di-repost oleh akun lain, salah satunya oleh akun Instagram @memomedsos.

Video tersebut ramai menuai hujatan dari warganet yang merasa geram dengan tindakan wanita itu. Lihat videonya di sini.

agusmujiantoo, “Kalau cewek yg digituin nanti captionnya “pelecehan tamu kepada karyawan karaoke” wkakkaa ehh tapi gak deng, cewek mungkin seneng digodain.”

abram_immanuel, “tangkep lah orang model kaya gini, biar ga kebiasaan. minimal hujat di internet biar kapok.”

vania.fanaren, “Coba mba nya yang digodain kyk gitu sama cowo2 yang gak dikenal ditempat kerjanyaaa, pasti langsung Viraallll , hadeeeehhh 🙄🙄🙄”

istadhiikhsan, “Nah bener tuh. Klo cewe yg digituin bilangnya pelecehan wkwk. Egoisss dasar.”

Terbaru, wanita tersebut mengunggah video permintaan maaf melalui akun TikTok-nya, @yananatsrun. D dari hashtag yang ditulis di kolom caption, diketahui tempat karaoke itu berlokasi di Kecamatan Bontoala, Makassar.

Di video tersebut wanita bernama Yana itu bertemu dengan pelayan pria didampingi dengan kuasa hukumnya. Ia menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang dibuat.

BACA JUGA: Driver Ojol Nekat Goda Customer dan Pamer Kelamin, Suaminya Murka hingga Lakukan ini

“Saya Yana dan didampingi kuasa hukum saya, saya meminta maaf kepada Aldy (pelayan pria) atas video yang kemarin viral. Saya dan Aldy sudah tidak ada masalah lagi dan kami sudah saling memaafkan,” ucap Yana.

@yananatsrun

Maafkan saya hanya manusia biasa 🙏😇#permintaanmaaf #skylatimojong #vidioviral #klarifikasi

♬ suara asli – Anaknya pak Nas – Anaknya pak Nas

Share.

Leave A Reply