Sosial Media, RANCAH POST – Kejadian menjijkan dialami oleh seorang wanita yang temukan banyak kecoa bersarang di dalam dispenser air miliknya.

Sontak saja hal ini membuatnya sangat syok. Karena pastinya dispenser air itu kerap digunakan setiap hari.

Terungkapnya dispenser air jadi sarang kecoa itu setelah si wanita merasa jika air yang ada dalam dispenser rasanya berbeda dari biasanya.

Dan ketika dicek, ia menemukan banyak kecoa berada dalam dispenser itu. Detik-detik saat kejadian tersebut pun sempat diabadikan dan videonya diunggah lewat akun TikTok @vevilavida.

“Konon katanya si mbak masih minum dari air kemasan,” tulis keterangan di video.

Dalam video itu awalnya terlihat si wanita mengambil air minum di dispenser. Sekilas tak ada yang aneh dari air tersebut.

“Haus-haus enaknya langsung minum air dari dispenser,” tulis keterangan di video.

Namun, ia merasakan ada yang berbeda saat meminum air tersebut. Ya, rasa airnya disebut aneh.

Wanita: “Kok rasa airnya beda ya?”

Pria: “Galon baru kok mereknya juga sama.”

Wanita: “Tapi rasanya beda sama air kemasan merek yang sama.”

Karena penasaran, wanita itu pun memutuskan untuk mengecek dispenser miliknya. Ia pun sangat terkejut karena ternyata di dalam dispenser air itu ada kecoanya.

Bukan cuma satu, namun ada banyak. Dispenser tersebut pun bak berubah jadi sarang kecoa.

Wanita itu langsung memiringkan dispenser untuk mengeluarkan kecoa-kecoa yang jumlahnya sangat banyak.

@vevilavida

konon katanya si mbak masih minum dari air kemasan #truestory #kisahnyata #kecoak #dispenser #PSA #fyp #foryoupage

♬ Oh No – Kreepa

Warganet yang melihat video tersebut pun langsung dibuat ikut ngeri. Mereka tak membayangkan bagaimana rasa air minum yang keluar dari dispenser penuh kecoa.

Warganet pun memberi saran tempat air minum yang dinilai lebih aman dari kecoa.

Chintia Yollanda, “Paling bener emang dispenser guci gampang bersihinnya n airnya adem terus bhkn lbh sering agak dingin 😅 😅”

WahidahAlFitriah, “itulah kenapa aku lbih milih guci yg ada kran nya buat galon,slain mudah dibersihkan air nya juga seger kok.walaupun gk ada air dingin sma panas nya 😅”

sheilla A, “itu kenapa dispenser saya ga pake.. karna pernah kejadian pas di bongkar.. item tempat air nya.. akhir nya beli pompa elektrik.”

BACA JUGA: Dapur di Rumah Pria ini Penuh dengan Ratusan Kecoa, Penampakannya Bikin Bergidik

Nurul, “Tim pompa elektrik. Karna pake dispenser selalu gampang rusak😁 air panas di termos udah paling bener.”

Share.

Leave A Reply