Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu beredar sebuah video yang membuat warganet bergidik ngeri sekaligus geli. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan dapur yang penuh dengan ratusan kecoa.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat ratusan kecoa telah memenuhi lantai dapur di rumah seseorang.

Tampak si perekam video tersebut menyemprotkan produk pembasmi serangga ke sejumlah tempat yang ada di dapurnya.

Kemudian, seorang pria yang merupakan ayah si perekam pun tampak berusaha membasmi kecoa dengan memukulinya dengan menggunakan sandal.

Berdasarkan keterangan yang ditulis dalam unggahan akun TikTok @urdhaaaaa, menuliskan keterangan bahwa kejadian itu bermula ketika dirinya menyemprotkan pembasmi serangga di dapurnya.

Beberapa saat kemudian, kecoa-kecoa dalam jumlah banyak pun bermunculan keluar dari sarang dan tempat persembunyiannya.

“Jadi, pertama tuh gue nyemprot hit di dapur. Nah gue kaget pas tahu ada penunggu sebanyak ini langsung aja gue rush pakai sendal. Nah ini hasilnya sebanyak ini gua pukul2in,” tulis akun TikTok @urdhaaaaa.

Sang ayah yang saat itu juga ada di sana tampak berusaha membasmi kecoa dengan menggunakan sandal. Hingga akhirnya ratusan kecoa yang muncul itu mulai terkapar memenuhi lantai dapur.

Setelah itu, sang ayah pun segera membersihkan lantai dapur menggunakan sapu dan terlihat kecoa itu sangatlah banyak.

Video dapur milik akun TikTok @urdhaaaaa yang penuh dengan ratusan kecoa ini pun sukses membuat warganet merinding.

Setelah diunggah, video tersebut juga banyak diunggah akun media sosial lainnya dan lagi-lagi dipenuhi berbagai komentar.

https://www.tiktok.com/@urdhaaaaa/video/6941613459775819010?is_copy_url=1&is_from_webapp=v3

dwieeriyanti, “Kecoa jngn dipukul karena di dalam tubuh kecoa terdapat cacing halus atau lembut yang bisa hidup di luar dan langsung pindah ke badan lain..”

nderahma, “Periksa itu ada yg bocor ga pipa airnya. Biasanya kalo bocor, lembab, emang jd sarang. Sering2 bebersih aja, kolong2, lemari bawah dapur.”

ajengpangestie, “YaAllah baru kemaren kek gini 😂 nyemprot baygon ke 1 kecoa di ruang cuci, kan dia lari lari tuh, gw semprot terus, eeeeh tbtb keluar kecoa sebanyak itu juga 😂 mana terbang terbang 😂 sampe nangis nangis gw 😂”

BACA JUGA: Apes Banget, Seseorang Temukan Kecoa di Dalam Es Krim yang Disantapnya

yuni_aryanty, “Lah gua ajh kalo ada kecoa satu pasti tau dari baunya,, ini liat sebanyak ini knp idung gua ojol ojol mencium baunya ksini anjirrr,,,,”

Share.

Leave A Reply