Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar mengejutkan datang dari Lesti Kejora yang membuat laporan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Penyanyi yang akrab disapap Dede Lesti itu melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan hal tersebut.

“Iya (Lesti buat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan),” ucap Nurma saat dihubungi Kompas.com, Kamis (29/9/2022) seperti dikutip dari Kompas.com.

Nurma mengatakan, setelah Lesti Kejora membuat laporan KDRT terhadap Rizky Billar, ibu satu anak itu menjalani visum.

Adapun terkait pemeriksaan terhadap Lesti Kejora maupun Rizky Billar, penyidik akan menjadwalkan secepatnya.

Namun sampai saat ini, pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar masih belum memberikan keterangan apapun terkait laporan tersebut.

Yang jelas, kabar ini langsung membuat warganet heboh sekaligus syok. Bahkan nama Lesti dan Billar menjadi trending topic di Twitter hari ini, Kamis 29 September 2022.

Mereka tak menyangka jika pasangan yang dikenal romantis itu ada masalah hingga terjadi KDRT.

Warganet pun mendoakan yang terbaik untuk Billar dan Lesti, mengingat mereka sudah memiliki buah hati yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

ash261118, “kaget sih jujur, 2hr lalu msh dinner trs main badminton..seharusnya semalem di indos,malah gada & tbtb mlm ini ga jd hadir di sctvawards..gada igs jg.”

momzfarid_5, “demi allah lemes,gemeter,gak percaya…perasaan campur aduk…semoga allah selalu melindungi keluaga kecil leslar🤲🤍”

Makeup by.NVD, “aku sakit hari dengar berita ini, semoga hubungan kedua fans saya ini selalu langgeng meski badai menerpaa aminn ya Rabbb.’

BACA JUGA: Baby L Akan Jalan Operasi Hernia, Rizky Billar: Mohon Doanya

Almeyrah, “klarifikasinya mana sihh😳bukan fans ataupun hatters.tp ttp mendoakan yg terbaik untuk mereka.anaknya jg masih lucu²nya..”

Share.

Leave A Reply