Viral Video, RANCAH POST – Selain keseruan, ternyata ada momen tak terduga yang terjadi saat konser Westlife di Sentul Internasional Convention Center pada Sabtu, 24 September 2022.

Momen itu adalah ketika Nicky Byrne personil Westlife gagal melakukan foto selfie di HP penonton Indonesia gara-gara memori penuh.

Dalam video yang beredar di media sosial, awalnya terlihat Nicky Byrne dengan ramah menyapa para penonton yang begitu antusias menyaksikan penampilannya.

Kemudian, salah satu penonton tampak memberikan HP kepada Nicky dengan maksud untuk foto bersama.

Nicky yang saat itu mengenakan pakain khasnya, yakni jas dan celana biru toska pun dengan senang hati meraih ponsel tersebut. Akan tetapi saat hendak selfie, sepertinya ada kendala.

Nicky Byrne gagal selfie gara-gara memori HP penonton tersebut penuh. Alhasil penonton pun kecewa dengan hal ini.

Karena momen seperti ini sangat jarang bahkan mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup.

Alhasil, Nicky Byrne pun mengembalikan HP tersebut dan menyampaikan isyarat bahwa storage HP tersebut penuh dan tak bisa selfie.

Setelah memberikan HP tersebut, Nicky kembali mengambli HP salah satu penonton dan kali ini ia berhasil berpose dengan kamera HP tersebut.

“Pentingnya backup iPhone sebelum nonton konser. Gagal dapet selfie idol gara-gara storage full,” tulis keterangan di video. Lihat videonya di sini.

Video penonton gagal dapat foto selfie Nicky Byrne itu pun langsung membuat warganet ikut nyesek. Mereka menyebut penonton tersebut pastinya akan merasakan kesedihan dan penyesalan cukup lama.

phiandan, “Saya pernah nih begini, lagi ngevideo anak lomba senam pas detik² selesai memory penuh jadi gak ke save.. Nyesel nya sampai skrg, mana juara 1 se Jakarta timur😢”

dayangtridiarti, “Ibarat mimpi udh bagus2 foto eh pas bangun ternyata mimpi😂 mana udh bergaya ala2 artis lg🤣”

kinderjoyuu_, “Aku klo video LBH milih ngelive ajaaa dr pada disimpan ke galeri..klo foto ya sama… Di foto…simpan ke FB atau Ig JD GK ilang,memo GK penuh👏👏”

BACA JUGA: Niat Banget, Anji Ajak Penonton Konser Nobar ‘Begitu Sulit Lupakan Rehan’

ohyuun9617, “Setelah kejadian ini, selama sisa bulan di thn 2022 dia akan selalu merasa tiap hari adlh hari senin🥲”

Share.

Leave A Reply