Berita Selebriti, RANCAH POST – Billy Syahputra resmi dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh pengusaha sekaligus disc jockey (DJ) Robby Shine.

Adik Olga Syahputra itu dilaporkan terkait dugaan penghinaan yang dilakukannya terhadap istri Robby Shine.

Laporan itu diajukan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 21 September 2022 dan terdaftar dalam nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke polisi karena tak terima istrinya mendapat kata-kata yang diduga kotor dari mantan kekasih Amanada Manopo itu.

Robby pun menceritakan awal peristiwa dugaan penghinaan itu terjadi. Semuanya bermula ketika ia dan sang istri diundang untuk mengikuti kuis di Trans Tv.

Robby menyadari bahwa adik mendiang bahwa Billy ini lebih senior darinya, sehingga ia berusaha untuk menghormatinya.

Ketika pertama kali jumpa, Robby pun sempat menyapa dan menanyakan kabar sang artis.

Akan tetapi, Billy malah melontarkan kata-kata tak seopan istri Robby, Natasya.

“Billy itu artis senior saya hormatin. Saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia ngomong yang enggak baik ke istri saya. Bahkan saya bilang ke dia ‘Enggak boleh dong ngomongin istri orang kayak begitu. Billy kan enggak baik, saya hormati kamu, saya hargai kamu tapi enggak baik kamu ngomongin istri saya seperti itu’,” ucap Robby usai melaporkan Billy di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Menurut Robby, bukannya meminta maaf setelah ditegur olehnya, Billy malah menyebut bahwa Natasya juga kerap bicara yang tidak baik dan kotor.

“Dia jawabannya bukan minta maaf, malah mengatakan istri saya sering ngomong hal-hal yang gak bener, ngomong kotor, bahasa yang dia ucapan di video-video,” papar Robby.

“Kapan istri saya ngomong kotor-kotor. Kalau kita becanda suami istri kita cuma batasan suami istri. Itu konten kita bikin, kita enggak pernah ngatain orang yang kotor-kotor. Anak juga kita duduk yang benar. Kita gak pernah sekalipun ngomong satu ini,” lanjutnya.

Diakui Robby, ini merupakan hal pertama bagi mereka. Pasalnya, selama melakukan syuting ia dan istri belum pernah mendapat perkataan yang kotor dari artis-artis terkenal.

“Ini seumur hidup baru pertama kali kita ngadepin masalah kayak kayak gini. Semua kita syuting, ketemu yang terkenal-terkenal Bunda Inul, sama Slank, semua enggak ada kata-kata yang jahat-jahat. Kita sopan, semua sopan. Ini saya syok sekali dia ngomongin seperti itu,” paparnya.

Lebih lanjut, Robby memastikan perkataan Billy kepada Natasya bukanlah candaan. Natasya juga mengaku baru pertama kali bertemu dengan Billy.

“Jadi istri saya tuh baru pertama kali dalam hidupnya tuh ketemu sama Billy. Bukan ada pengalaman ketemu kita sama dia, saya juga belum pernah ketemu dia,” kata Robby Shine menegaskan.

BACA JUGA: Heboh Billy Syahputra dan Amanda Manopo Pakai Baju Pengantin, Bakal Menikah?

“Kita juga belum pernah lapor orang, bercanda- bercanda aja,” imbuh Nastasya.

Lebih lanjut, Robby mengungkapkan, ia membuat laporkan sekaligus juga melampirkan bukti dugaan kata-kata kotor yang dilontarkan Billy pada istrinya.

Share.

Leave A Reply