Viral Video, RANCAH POST – Seorang kakek nyaris menjadi korban begal yang diduga akan dilakukan oleh tiga orang pemuda yang berboncengan sepeda motor.

Detik-detik terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Dalam video rekaman CCTV mulanya terlihat tiga orang pemuda berboncengan sepeda motor tiba-tiba berhenti di pinggir jalan ketika melihat ada motor yang terparkir di sebrang jalan mereka berhenti.

Rupanya motor tersebut miliki seorang kakek yang sedang menurunkan barang-barangnya ke dalam rumah.

Satu orang pemuda yang diduga membawa senjata tajam tampak turun dari motor. Ia kemudian berjalan ke sebrang jalan untuk menuju rumah si kakek.

Menyadari dirinya dijadikan target aksi kejahatan, si kakek pun tak ingin pasrah begitu saja. Ia bergegas mengambil tombak dari balik gerbang rumahnya.

Lalu, si kakek keluar dari gerbang sambil membawa tombak tersebut. Tak disangka, keberanian si kakek ternyata membuat nyali tiga pemuda itu ciut.

Pemuda berkaos kuning yang hendak menghampiri si kakek bergegas kembali ke motor dan meninggalkan lokasi.

Si kakek pun langsung segera memasukkan barang-barangnya ke dalam rumah karena takut para pemuda itu kembali lagi.

Dilihat dari keterangan waktu di rekaman CCTV, kejadian kakek nyaris jadi korban begal namun berani lawan ketiga pelaku dengan bawa tombak itu terjadi pada 19 September 2022 lalu, sekitar pukul 23.00.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun @viralrepost.id, kakek tersebut merupakan penjual bihun keliling. Saat kejadian, ia baru pulang berjualan. Kejadian itu berlokasi di Jalan Industri, Kota Medan.

“Seorang Kakek Penjual Bihun Keliling didatangi oleh 3 pemuda saat baru pulang sehabis berjualan. Tampak dari rekaman CCTV salah satu pemuda membawa sajam menghampiri pedagang bihun di Jalan Industri Medan,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Video kakek lawan tiga begal dengan mengeluarkan tombak itu membuat warganet ikut deg-degan. Namun mereka salut dengan keberanian si kakek untuk melindungi diri dari kejahatan.

pu_pung97, “Wkwkw gitu doang? Lemah amat lu tongg. Makanya kagak usah lelaguan dah ahh. Kesian emak lu dirumah noh.”

roby.asgar, “Ini para bocil knp sih.. otaknya kriminil terus.. semoga diamankan aparat segera..”

lensa_bp, “Jangan dilawan kek, ancem aja. Kalau dilawan nanti kakek jadi tersangka #puncakdagelan.”

BACA JUGA: Beraksi di Warung Makan, Detik-detik Kawanan Begal Todongkan Celurit dan Rampas Barang Korban Terekam CCTV

fianardyansyah, “Itemnya begal kurang, si kakek recall” di depan base WKWKWK.”

Share.

Leave A Reply