Sabtu, 11 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Beraksi di Warung Makan, Detik-detik Kawanan Begal Todongkan Celurit dan Rampas Barang...

Beraksi di Warung Makan, Detik-detik Kawanan Begal Todongkan Celurit dan Rampas Barang Korban Terekam CCTV

Viral Video, RANCAH POST – Selalu waspada dan berhati-hati di manapun kita berada itu sangat penting. Karena kejahatan bisa terjadi kapan dan di mana saja tanpa kita ketahui.

Seperti kawanan begal yang nekat beraksi di sebuah warung makan pinggir jalan ini. Kondisi warung yang sepi dimanfaatkan para pelaku untuk segera melancarkan aksi kejahatannya.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian dan beredar di media sosial hingga menjadi viral.

Dalam rekaman CCTV tersebut mulanya terlihat suasana warung yang sepi, hanya ada seorang pria yang sedang makan malam sembari memainkan ponselnya dan salah satu dari kawanan begal yang berpura-pura membeli makanan.

Setelah beberapa saat, para pelaku yang berjumlah tiga orang memaksa korban untuk menyerahkan seluruh barang berharganya.

Bahkan, untuk membuat korbannya takut, kawanan begal itu membawa sebilah celurit yang diarahkan pada korban.

Melihat kejadian tersebut, pemilik warung langsung masuk ke dalam. Setelah berhasil merampas seluruh barang milik korban, ketiga pelaku langsung pergi menggunakan sepeda motor matic.

Diketahui kejadian begal beraksi di warung makan itu terjadi di bilangan Ciledug Raya, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, pada Selasa 21 Januari 2020 pada pukul 01:10 WIB.

“Di dalam warteg begal bereaksi , Terekam CCTV Kejadian hari ini selasa 21 januari 2020 pukul 01:10 wib. Lokasi di warteg depan RS.aminah , jakarta selatan.” tulis akun Instagram @ndorobeii dalam keterangan unggahan videonya.

Sontak video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii itu dibanjiri berbagai komentar dari netizen di media sosial.

hyuga1986, “Pliss..para Netijen bila terjadi pembegalan..jangan pernah melawan…nanti klo begalNya mati malah kita yang dipenjara.. .😭 😭😭”

ranifebriasari18, “Pasti begal nya buluk.. udah buluk betingkah lagi, ntr ditembak aja tuh kaki baru nangis2😈”

jun6918, “itung2annya gmna ya si mas nya ko kpikiran ngerampok dwarteg😂”

BACA JUGA: Aksi Begal di Duren Sawit Terekam Kamera Pengawas, Korban Dipukuli Motor Dibawa Kabur

Setelah video detik-detik begal beraksi di rumah makan itu viral, Polsek Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan telah mengidentifikasi ketiga kawanan begal dan tengah dicari polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,371FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan