Sosial Media, RANCAH POST – Viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik menegangkan ketika mobil Mitsubishi Xpander melaju kencang dan tabrak angkutan kota (angkot) yang melintas di Jalan RA Kosasih, tepatnya di depan Perumahan Pesona Cibeureum Permai Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Video peristiwa yang terjadi pada Kamis, 22 September 2022 pukul 10.00 WIB itu viral setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @jktinformasi.

“Kamis (22/9) Beredar video detik-detik kecelakaan Mobil Xpander menabrak Angkot yg terjadi tadi 10:00wib di sebrang gerbang Perum Pesona Cibeureum, ruas jalan Kota Sukabumi – Sukaraja, Kamis (22/09)m” tulis akun @jktinformasi dalam keterangan unggahannya.

Di video itu awalnya terlihat mobil Mitsubishi Xpander melaju dengan kecepatan tinggi dan seolah tak terkendali saat keluar dari Perum Pesona Cibeureum.

Bahkan mobil itu terus melaju hingga ke persimpangan jalan. Ngerinya, dari arah sebelah kanan, muncul angkot yang sedang melaju hingga kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

Xpander tampak menabrak angkot hingga membentur warung yang ada di seberang jalan. Selain itu, seorang pedagang pun ikut terlibat dalam kecelakaan maut ini.

Akibat kecelakaan itu, 3 orang dikabarkan meninggal dunia. Mereka adalah sopir angkot merah jambu dengan nomor lambung 01 jurusan Sukabumi-Sukaraja berinisial H, seorang penumpang dan seorang pedagang keliling.

Satu korban meninggal di tempat dan dua korban lainnya meninggal dalam penanganan medis di rumah sakit.

Selain korban tewas, ada tiga korban lainnya yang mengalami luka ringan, yakni sopir Xpander yang tabrak angkota dan dua pemilik warung di sekitar lokasi kecelakaan.

Menurut polisi, kecelakaan diduga akibat hilang kendali pengemudi Xpander yang merupakan seorang wanita berinisial EH.

Kini, sopir Xpander tersebut telah diamankan Sat Lantas Polres Sukabumi Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

Video detik-detik Xpander tabrak angkot hingga menyebabkan tiga orang meninggal dunia itu viral dan ramai menuai berbagai komentar dari warganet. Lihat videonya di sini.

ichabigbike, “Pak Satpamnya Aja Sampai Kaget Melongo Lihat xpandernya Lewat,Semoga Korban Segera Pulih Dan Tidak Mengalami Luka Serius 😢”

sugandaibra, “Kecepatan 100 kali itu..beruntung pak satpam tidak menutup portal klw di Tutup kejadiannya 😢😢😢”

ridwanmaulanaacho, “Kalo bapak satpam nya tutup pintu portal kemungkinan ngga nabrak angkot ya min.”

BACA JUGA: Viral Pengemudi Mobil Tabrak Gerobak Pedagang dan Motor, Massa Langsung Bertindak Brutal

yantiyan0210, “Tadi udah liat videonya ya allah ngeri bgt,ada 3 orang meninggal ada yg ketindihan angkotnya😢😢😢”

Share.

Leave A Reply