Sosial Media, RANCAH POST – Ketika ada orang yang ikut menggunakan WiFi di rumah kita namun tanpa izin, pastinya kita merasa kesal. Ingin menegur namun segan, tapi tak ditegur malah keenakan.

Alhasil, kita pun jadi bingung. Hal itu pula yang dirasakan oleh pria satu ini. Ia memergoki seorang bocah sedang memakai koneksi WiFi-nya tanpa izin untuk main game online.

Pantas saja jaringan WiFi di rumahnya cukup lemot, ternyata ada orang lain yang ikut menggunakannya.

Untuk memberi pelajaran kepada bocah yang nebeng WiFi miliknya, pria itu pun memiliki ide yang cukup ampuh membuat si bocah ketar-ketir.

Ya, ia memutuskan untuk mencabut kabelnya agar koneksi WiFi tak bisa lagi digunakan.

“Oke guys kalian lihat bocil tersebut, dia main FF pake jaringan di rumah. Pantes jaringan nge-lag dari tadi. Ini WiFi, ini perkabelannya, mari kita cabut, kita kasih pelajaran ke dia,” kata perekam video.

Setelah kabel dicabut, bocah laki-laki yang bertelanjang dada itu langsung panik. Ia yang awalnya menatap layar ponsel dengan sangat fokus, mendadak celingak-celinguk.

“Kita lihat reaksinya. Lihat kiri kanan atas bawah, panik guys,” ujar si pria sambil tertawa.

Hal itu karena koneksi WiFi di ponselnya tiba-tiba tak bisa digunakan. Tak hanya panik, ia pun sampai menangis karena main game-nya terhenti.

Video bocah nebeng WiFi untuk main game, lalu langsung panik saat WiFi-nya dimatikan itu diunggah oleh pria si pemilik WiFi melalui akun TikTok-nya, @kadek_sandityadika.

“Tenang tenang hahahaah dia panik😅😅😅,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

@kadek_sandityadika

Tenang tenang hahahaah dia panik😅😅😅

♬ minang kocak – ijul_ab

Warganet pun memberikan komentar beragam pada unggahan tersebut. Ada yang kasihan dan ada juga yang ngakak.

lae8618p, “kok dia bisa dpt sandi nya yah. tetanggaku pakek wifi aku pun tak tau sandi nya ap.”

huang Ching Yin, “ank tetangguku jg bgtu mau kuganti kata sandinya kasian jg,tp gk diganti hpku yg trus lelet.jd bingung 😫”

Supirnya Ibu Dwi, “kalo di depan rumah banyak bocil pada main game gw biarin, tapi kalo pada diem dieman gw cabut, biasanya buat nonton yutub biru 😌”

BACA JUGA: Dilarang Ayah Tiri Main Game, Bocah 14 Tahun Ini Ancam Bunuh Diri, Proses Penyelamatannya Berlangsung Dramatis!

Ikman Abbal, “Jaringan wifi udah 30mbps kalo cuma satu dua 3 main game online ga bakal ngeleg deh bang.”

Share.

Leave A Reply