Sosial Media, RANCAH POST – Viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik pengendara mobil Toyota Fortuner berplat dinas instansi pemerintahan todongkan benda diduga pistol ke pengemudi Toyota Avanza.

Aksi bak ‘Bang Jago’ itu dilakukan ketika mobil dalam kondisi melaju di ruas Tol Jagorawi yang mengarah ke Jakarta pada Minggu, 18 September 2022 sekitar pukul 14.42 WIB.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @indonesiadailynet terlihat mobil berplat dinas itu mau menyalip kendaraan di depannya dari lajur kanan.

“Video tersebut, diketaui direkam di Tol Jagorawi (arah Bogor ke Jakarta) pada Hari Minggu 18 September 2022, pukul 14:42 WIB,” tulis akun tersebut di kolom caption.

Akan tetapi, mobil yang berada di depannya seolah enggan memberikan jalan. Tampak mobil berplat dinas itu berulang kali mencoba menyalip, tapi masih belum juga diberikan jalan.

Lalu, mobil tersebut pun berpindah ke sisi kiri mobil di depannya untuk menyalip. Akan tetapi, masih tidak juga diberikan jalan untuk menyalip.

Hal itu rupanya membuat mobil berplat dinas emosi, ia lantas mengeluarkan benda diduga pistol dan diarahkan ke mobil Avanza.

Tak sampai di situ saja, sopir berplat finas juga terekam menutup spion dari Avanza. Setelah melakukan aksinya, pengendara tersebut terus melaju.

Sementara itu, pengendara Avanza pun berhenti sejenak untuk membenarkan posisi spion yang dilipat paksa oleh pengendara Fortuner.

Video kejadian pengendara mobil Toyota Fortuner todongkan pistol ke pengendara Avanza di Tol Jagorawi itu tampak diburamkan dibagian plat nomor kendaraannya.

Sehingga tak terlihat jelas plat nomornya. Akan tetapi, untuk mobil Fortuner, tampak memiliki plat berwarna merah seperti mobil dinas pemerintahan.

Akan tetapi, sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan mobil dinas pemerintahan dari instansi mana, dan siapa pengemudi yang menodongkan pistol ke pengemudi lain.

Kendati demikian, videonya detik-detik kejadian tersebut telah viral dan ramai menuai kecaman dari warganet. Lihat videonya di sini.

gwswana, “Despite kebobrokan aparat berplat “itu”, video menunjukan betapa kerasnya lalu lintas di jalan jalan kota kota besar bahkan sampe nodongin pistol wkwk.”

jumhurhambali26, “Kalau mobil dinas tidak bisa dipakai sembarangan toh,masa iya Minggu kerja ,😂😂😂😂😂”

sarjana_boneka, “Lagian jg knpa gak d beri jalan kalo emang dah d minta.. Kan gak rugi loh y pntg saling menghargai d jalan.”

BACA JUGA: VIRAL Mobil Plat Merah Hadang Ambulans yang Bawa Pasien Kecelakaan, Ternyata Milik Dinkes Klaten

lestyoharyanto, “Kalau peristiwa ini cuma masalah serobot2an nggak jelas… instansi harus berani memecat anggota yang arogan mengeluarkan senjata sembarangan..”

Share.

Leave A Reply