Sosial Media, RANCAH POST – Ketika nonton film di bioskop, beberapa orang memilih untuk tidak membeli makanan dan minuman yang dijual di bioskop.

Pasalnya, harga makanan dan minumannya dinilai cukup mahal. Sehingga mereka harus mengeluarkan budget lebih untuk membelinya.

Bagi kaum yang sedang hemat budget, mereka pasti akan berpikir dua kali kalau ingin membeli makanan dan minuman saat hendak nonton di bioskop.

Berbicara terkait hal itu, baru-baru ini seorang oknum pegawai bioskop ramai dihujat warganet karena menyindir penonton yang nonton film tanpa membeli makanan.

Ia mengunggah video sindirian itu melalui akun TikTok-nya. Sadar banyak warganet yang menghujat, oknum pegawai bioskop itu memilih mengunci akun TikTok-nya.

Kendati begitu, video oknum pegawai bioskop sindir penonton yang tak membeli makanan saat hendak nonton film itu telah di-stitch banyak akun.

Bahkan videonya tersebar ke sejumlah platform media sosial lainnya. Hal itu pun membuat hujatan demi hujatan semakin banyak.

Dalam video, terlihat seorang pegawai bioskop berseragam hitam sedang membuat video TikTok.

Sembari joget tipism ia menyinggung soal para penonton yang datang ke bioskop memiliki gaya elite namun tidak membeli makanan yang dijual di bioskop.

“Gaya elite nonton ke bioskop beli makanannya sulit,” tulisnya di video itu.

Aksi oknum pegawai bioskop yang sindir penonton karena tak beli makanan saat hendak nonton film itu pun langsung menjadi bulan-bulanan warganet.

Padahal pihak bioskop sama sekali tidak mengharuskan pengunjungnya untuk membeli makanan atau minuman yang mereka jual.

@biasasaja197

#stitch with @Nonowwww🍭 kl orang emang gamau makan ? Trs kenapa ?

♬ original sound – Firaaa🦢 – User@0987654321

la la, “lagian makanan yg di tawarin di bioskop itu mhl sekali, aku klo beli mknan ke bawah aja, atau diluar gtu di pedagang kaki 5, hrg merakyat enak juga.”

, “gw kaum kaum pengangguran ga sanggup beli makanan”

SuppOrFeed, “Gak dj wajibin juga kan nonton bioskop harus beli makanan wkwk, kadang beli air putih doang biar gak dehidrasi wkwk.”

BACA JUGA: Viral Wanita Nekat Makan Nasi dan Petai Saat Nonton di Bioskop, Gak Ada Akhlak!

deee_m, “Beli makanan jg sering ga kemakan krn fokus nonton film. Jadi lebih baek gausah makan, makannya keluar dr bioskop.

Share.

Leave A Reply