Sosial Media, RANCAH POST – Seorang wanita tengah menjadi perbincangan warganet di media sosial setelah mengaku mengalami pendarahan hingga harus melakukan transfusi darah usai malam pertama usai pernikahan.

Cerita tentang kejadian tersebut dibagikan oleh si wanita melalui akun TikTok-nya, @nurulapryni104. Ia mengatakan hampir trauma karena kejadian ini.

“Hmpir trauma berat sma kejadian ini 😭,” tulisnya di kolom caption.

Dalam keterangan video, wanita tersebut membahas soal menunda sesuatu setelah menikah. Entah apa yang dimaksud, namun diduga hal itu terkait malam pertama.

“Nanti abis nikah, aku mau nunda dulu yah,” tulis keterangan di video.

Kemudian, video menampilkan wanita itu berada di dalam ruang perawatan di rumah sakit.

Wanita tersebut mengaku harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit setelah melakukan malam pertama, gara-gara mengalami pendarahan.

Ia bahkan harus melakukan transfusi darah karena darah yang keluar dari vagina sangat banyak.

“Malemnya abis resepsi pendarahan dan langsung IGD sampai transfusi darah,” paparnya.

Dalam video yang diunggahnya, akun @nurulapryni104 pun mengunggah momen saat dirinya berada di rumah sakit untuk transfusi darah.

https://www.tiktok.com/@nurulapryni104/video/7142695018342518042?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Cerita terkait wanita mengalami pendarahan hebat saat malam pertama itu pun langsung viral. Bahkan sempat dibahas oleh dokter Ayman Alatas.

Namun menurut sang dokter, yang lebih bisa menjelaskan soal kasus ini adalah dokter spesialis obgyn.

“Mungkin yang bisa lebih menjelaskan dokter spesialis obgyn. Gue ga tau detilnya kasusnya gimana ya, sepemahaman gue dari kata-katanya, mungkin dia melakukan malam pertama lalu keluar banyak darah yang berlebihan sampai harus transfusi,” kata dokter Ayman.

Biasanya, lanjut Ayman, pendarahan yang terjadi saat berhubungan intim yang berkaitan dengan robeknya selaput dara, memang akan menimbulkan pendarahan tapi tidak banyak.

Dokter Ayman mengaku tidak mengetahui detail permasalahan ini, namun jika sampai harus transfusi darah ia menyarankan wanita itu konsultasi ke dokter spesialis obgyn agar tahu penyebabnya.

Sementara itu, video yang diunggah oleh akun TikTok @nurulapryni104 yang menceritakan pengalaman malam pertamanya yang cukup traumatis itu menuai banyak komentar dari warganet.

bananarollcake_, “sama kayak aku kak😭😭😭😭😭2 hari berturut-turut darah kagak berhenti2 ngalir😭😭😭😭😭”

Safika, “gw juga banyak..bahkan sampe 1bulan lebih msih sering berdarah..gw buka GOOGLE : KEMUNGKINAN KANKER SERVICS,DLL.😳 syukur pas usg aman aja.”

Luffie, “Temen saya juga gitu, jam 1 malam langsung dibawa ke igd dan 😂 malm pertama yg bkin panik.”

BACA JUGA: Momen Kocak Pengantin Pria ‘Sodok’ Istri Saat Berfoto, Gak Sabar Malam Pertama?

Nhitaaa, “aku berdarah nya cuma sebentar aja habis itu gak keluar darah Lg tapi masih berasa sakit 😌”

Share.

Leave A Reply