Viral Video, RANCAH POST – Pemain Persik Kediri Arthur Irawan tengah menjadi sorotan publik gara-gara ia ngamuk setelah laga kontra PSM Makassar dalam ajang Liga 1 2022/2023.

Diketahui pertandingan yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat, 2 September 2022 itu berakhir imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan ini, Arthur Irawan masuk di awal babak kedua menggantikan M. Taufiq.

Setelah pertandingan selesai, salah satu suporter mengkritik bek Persik Kediri itu ketika dia berjalan menuju ruang ganti.

Mendengar hal itu, Arthur pun emosi hingga menantang balik sang suporter.

Video Arthur ngamuk hingga ajak suporter berkelahi itu viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @persikfcdaily.

“Mbok jangan gitu to cah 🥲,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video terlihat para pemain Persik Kediri tengah berjalan menuju ruang ganti. Kemudian, seorang suporter pun terdengar berteriak ‘Arthur out’.

Mantan pemain PSS Sleman itu pun tampak berhenti dan merespons teriakan itu dengan emosi. Ia sempat menantang salah satu suporter untuk maju ke hadapannya.

“Kamu sini, sini kalau berani. Tak (saya) hajar,” ucap Arthur.

Video yang memperlihatkan respons Arthur Irawan yang malah emosi saat dikritik suporter pun disayangkan warganet. Lihat videonya di sini.

memepersikmania, “Jare gelem dikritik pas pertemuan pertama☺ eh kok gini malihan ceritanya ya ges ya🤐”

spezial_teror99, “harus ada pergerakan dari semua elemen suporter nih. GERAKKAN SEKARANG atau DEGRADASI!”

brillianthaariq, “Pdhal cm ngmg arthur out, wkwkwk keliatan bgt gak bs di kritik, keras kepala.. ajur wis persik.”

chak_toto, “Seharusnya persik fans harus teriak bareng jangan trus diam.. itu kesempatan emas.. ngomong teriang langtang.. serentak.. kok trus diam.. 👏 👏”

Dikutip dari Kumparan.com, Arthur Irawan musim ini memang belum mampu tampil secara maksimal bersama Persik Kediri. Ia baru dimainkan di 5 pertandingan dan tidak sekalipun bermain 90 menit penuh.

BACA JUGA: Gegara Diberi Kartu Merah, Anggota DPRD Tangsel Pukul Wasit Saat Tanding Sepak Bola

Adapun tim berjuluk Macan Putih itu sejauh ini belum menorehkan hasil positif. Persik Kediri diketahui berada di peringkat 18 atau berada di posisi paling bawah klasemen, dengan baru mengumpulkan dua poin.

Share.

Leave A Reply