Sosial Media, RANCAH POST – Linimasa media sosial diramaikan dengan unggahan foto Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang sedang setrika baju milik anak Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Salah satu akun yang foto tersebut adalah akun Twitter @Miduk17 pada Senin, 22 Agustus 2022.

Akun tersebut menyinggung soal kekejaman Ferdy Sambo yang menyuruh Bharada E menembak Brigadir J yang tak lain adalah ajudannya sendiri.

Padahal Brigadir J tampak begitu baik hingga membantu menyetrika baju anak-anak Ferdy Sambo.

“Seorang Brigadir J bahkan membantu menyetrika baju anak2 Ferdy Sambo. Bu Putri bahkan minta izin kepada orang tua Brigadir J agar dijadikan sbg anak angkat

Kira2 SETAN apa yang membuat Sambo menembak Brigadir J padahal mereka sebegitu dekatnya dan Birgadir J begitu BAIK?” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam unggahan tersebut terlihat Brigadir J sedang setrika baju seragam sekolah yang diduga milik anak-anak Ferdy Sambo. Foto tersebut berasal dari percakapan WhatsApp diduga adik Brigaddir J bersama Putri Candrawathi.

Putri Candrawathi bahkan tak sungkan memuji sikap Brigadir J yang dinilainya sangat rajin, bahkan sangat luwes ketika menyetrika baju.

“Kakaknya rajin bangettttt.. Luar biasa sampai nyetrika luwes bangetttt,” kata Putri Candrawathi.

Tidak hanya itu, Putri juga mengajak adik Brigadir J turut menyusulnya ke Magelang.

“De sini merapat ke Magelang bantuin kakanya,” kata Putri Candrawathi dengan emoji tersenyum.

Publik yang melihat foto tersebut semakin dibuat murka. Tak sedikit juga yang mempertanyakan terkait tugas ajudan.

@Maknyus_nnn, “Lho…emang ajudan smpe setrika segala? Dan lagi baju2 anknya….
Gw kira…ajudan itu cm ngawal….gk lebih.”

@DindaLesmana10, “Ya Allah, sampe segitunya 🙄🙄🙄, Ajudan sampe mengerjakan kerjaan rumah, ,
Kok tega banget ya Sambo sampe sadis begitu merampas kehidupan nya.”

@Catur45578901, “Aku ikut sedih bgt dengan alm.😖😖padahal sampai setrikain baju jg lho, biadab memang yg menghilangkan nyawa beliau.😭😭😭
GBU Brigadier J.”

Dikutip dari CNN Indonesia, foto tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak sebelumnya.

Hal itu disampaikan oleh Kamaruddin saat membantah pernyataan Ferdy Sambo yang menyebut Brigadir J telah melakukan perbuatan yang melukai harkat dan martabat keluarga.

Kamaruddin juga memastikan, Putri masih sempat bertukar pesan singkat dengan adik Brigadir J, Bripda LL Hutabarat. Salah satu pesan yang dikirim Putri berisi foto Brigadir J sedang menyetrika baju.

Dari percakapan tersebut bisa dilihat bahwa ketika di Magelang, Putri dan Brigadir J baik-baik saja.

Lebih lanjut, Kamaruddin justru mempertanyakan peristiwa di Magelang yang dinilai Sambo telah melukai martabat keluarga.

BACA JUGA: Momen Haru Ayah Mendiang Brigadir J Gantikan Anaknya Hadiri Wisuda, Banjir Air Mata

Di sisi lain, ia mengatakan, pertikaian justru terjadi antara Ferdy Sambo dan istrinya di Magelang. Pertikaian itu pula yang menurutnya membuat Sambo pulang lebih ke Jakarta.

Share.

Leave A Reply