Sosial Media, RANCAH POST – Tingkah seorang penonton bioskop saat berada di studio membuat warganet geram. Pasalnya, penonton itu terekam naikkan kaki ke sandaran kursi bioskop.

Hal itu dinilai sangat tidak sopan dan tidak sepatutnya dilakukan. Detik-detik ketika penonton itu menaikkan kakinya ke sandaran kursi bioskop sempat direkam oleh penonton lain.

Videonya kemudian diunggah melalui akun TikTok @hollaababy_ pada Selasa, 23 Agustus 2022. Pemilik akun tersebut pun menyinggung soal adab dan sopan santun seseorang saat berada di mana saja.

“Pentingnya keluarga mengajarkan adab, tata krama dan sopan santun sejak dini pada anak2nya (anggota keluarga yang paling muda),” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Diceritakan bahwa yang naikkan kaki ke sandaran kursi bioskop itu adalah seorang remaja. Diduga ia datang bersama ibu atau kakaknya.

“Terlihat yang angkat kaki ini adalah remaja, sepertinya dia datang bersama ibu/kakaknya (ditemani ada 2 orang dewasa),” ungkap pengunggah video.

Remaja itu disebut menaikkan kakinya ke sandaran kursi dari awal sampai akhir film selesai. Terlihat di video itu, kakinya berada di atas sandaran kursi.

Yang tak kalah membuat miris adalah setelah ini ada segerombolan pria yang duduk di deretan remaja tersebut dan salah satunya melakukan hal yang sama.

Dengan santainya, salah satu pria ikut meletakkan kakinya ke atas sandaran kursi di depannya.

“Mirisnya lagi, setelah ini ada segerombolan cowok yang duduk di deretan mereka, dan ada 1 cowok lagi menerapkan hal yang sama sampai film selesai, yaitu meletakkan kaki ke atas sandaran kursi di depannya,” papar pemilik akun @hollaababy_.

Tak hanya pemilik akun @hollaababy_ yang merasa miris dengan aksi penonton bioskop naikkan kaki ke sandaran kursi, warganet di media sosial pun demikian.

Mereka ramai memberikan komentar kritikan kepada penonton bioskop itu.

@sukabangetindomie

pentingnya keluarga mengajarkan adab, tata krama dan sopan santun sejak dini pada anak2nya (anggota keluarga yang paling muda)

♬ original sound – Kira🍣🍔🍦

CindiKarlinaNababan, “saya pekerja d bioskop cgv… it tidak d anjurkan ya gaess… krna bakal keganggu sma yg d belakang ..”

YouDie, “knp filmnya gak diberhentikan? aku pernah ntn di XXI kl ada yg naikin kakinya, dilayar ada lambang kaki naik keatas, trus kl lama, filmnya distop.”

eifansclub, “ibu harus tahu, yang biasa nonton layar tancap di lapangan, beda dengan yang biasa nonton di bioskop.”

BACA JUGA: Yang Lain Asyik Nonton, Pria ini Malah Ketiduran di Bioskop Sampai Film Selesai

Acie_Sweet, “Jgn kan d angkat ke atas..kaki nyenggol bangku belakang yg d depan qta az gw takut d marahin or.”

Share.

Leave A Reply