Viral Video, RANCAH POST – Jagat media sosial sempat dihebohkan dengan kasus pencurian cokelat di Alfamart di Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan yang pelakunya adalah seorang ibu-ibu.

Kasus ini berbuntut panjang lantaran pegawai Alfamart tersebut diancam UU ITE oleh si ibu karena dinilai telah mencemarkan nama baiknya dengan memviralkan video pencurian yang dilakukannya.

Bahkan dalam kasus ini Alfamart sampai menunjuk Hotman Paris sebagai tim kuasa hukum untuk melindungi pegawainya. Kini, kasus tersebut telah berakhir damai.

Pasca terjadinya pencurian di Alfamart, beredar video yang memperlihatkan sebuah minimarket yang hanya pajang bungkus cokelat di rak tanpa ada isinya.

Para pembeli harus menukar isinya ketika melakukan pembayaran di kasir. Diduga hal ini dilakukan imbas dari kasus pengutil cokelat yang viral.

Salah satu akun yang membagikan video sebuah minimarket yang hanya pajang bungkus cokelat di rak adalah akun TikTok @heyhoyoutherebtch.

Dalam video, wanita itu berjalan ke arah rak cokelat di minimarket. Namun tak seperti biasanya, cokelat-cokelat di rak tersebut ternyata hanya bungkusnya saja.

Kemudian, minimarket itu juga mencetak bungkus dari merek cokelat lainnya dan ditempel di kardus.

Perekam video menduga bahwa hal ini dilakukan akibat pencurian cokelat yang sempat terjadi beberapa waktu lalu.

Agar pembeli tak kebingungan, pihak Alfamart juga menulis informasi bahwa jika ingin membeli cokelat tersebut, pembeli bisa menukarkannya di bagian kasir.

“Sumpah kan kemarin viral yang ibu-ibu ngambil cokelat, sekarang ini ngakak banget cokelatnya jadi begini, ngambilnya di kasir. Sumpah ini lucu banget, jadi pada kardus semua. Ngakak banget,” ucap perekam video.

@heyhoyoutherebtch

indonesia darurat coklat

♬ suara asli – None – None

Video sebuah minimarket hanya pajang bungkus cokelat di rak itu pun ramai dikomentari banyak warganet. Mereka pun kompak menduga hal itu untuk meminimalisir pencurian.

four cleo, “kalau dinkota sy kok coklat emang dari dulu di taronya di depan meja kasir ya sama permen gitu.”

lifiaaa, “gue pernah gini, bedanya gue ambil compact powder marina, ternyata ISINYA KOSONG TRUS ADA 6 KOTAK DITEMPEL-TEMPEL😭😭”

{Fritillaria•Thunbergii}, “OOHH PANTES WOI BARUSAN GW DR ALFA MO BELI COKLAT, GAADA SEMUA. Kek tumben2 bgt, pdhl alfa langganan gw bgt. Tenyt oh trnya😂😂😂”

BACA JUGA” Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart yang Dilakukan Pengemudi Mercy Berakhir Damai

branzBENK, “Alfa&indo sudah waspada sama ibu mobil mercy.”

Share.

Leave A Reply