Viral Video, RANCAH POST – Pada Rabu, 17 Agustus 2022 kemarin, telah dilaksanakan upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di seluruh wilayah di Tanah Air.

Salah satu wilayah yang melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia adalah di Kecamatan Pakel, Tulungagung, Jawa Timur.

Pada saat upacara di wilayah tersebut terjadi momen tak terduga yang langsung menyita perhatian seluruh peserta upacara.

Momen itu adalah ketika seorang petani dorong sepeda yang mengangkut jerami di tengah lapangan upacara HUT ke-77 RI.

Kontan saja, hal itu pun membuat para peserta upacara heboh. Detik-detik saat petani itu dorong sepeda di tengah lapangan sempat direkam dan videonya diunggah ke media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @terangmedia.

“Viral..‼️ Seorang bapak petani yang sedang membawa makanan ternaknya melewati di tengah-tengah lapangan yang sedang digunakan untuk upacara dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaa RI yang ke-77.

Lokasi: Pakel, Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (17/08/2022),” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video awalnya terlihat suasana upacara peringatan HUT ke-77 RI yang berlangsung khidmat. Seluruh peserta upacara tampak berbaris dengan rapi ketika upacara dimulai.

Dari arah kiri tiba-tiba datang seorang bapak-bapak yang mendorong sepedanya melintas di tengah-tengah lapangan upacara.

Ia mendorong sepeda yang mengangkut tumpukan jerami untuk pakan ternak. Bapak itu mendorong sepedanya dengan sekuat tenaga agar bisa cepat sampai ke ujung lapang.

Momen ini langsung jadi pusat perhatian para peserta upacara, termasuk sejumlah guru yang berada di bawah tenda pinggir lapang.

Diketahui lokasi upacara itu berlangsung di Kecamatan Pakel, Tulungagung, Jawa Timur pada Rabu, 17 Agustus 2022. Lihat videonya di sini.

Video petani dorong sepeda di tengah lapang itu langsung ramai menuai berbagai komentar dari warganet. Mereka menduga jika lapangan itu adalah jalur yang setiap hari dilewati si bapak.

alia_bahira, “Jadi inget diri sendiri pas SD dg pedenya bawa sepeda pulang sekolah lewat tengah2 hajatan 😂😂”

_elgunners,,”Merayakan kemerdekaan dengan ngeramban, luar biasa pak anda lah pejuang sesungguhnya!! Pejuang keluarga untuk hidup yang lebih baik.”

rokhim.g, “pejuang sejati nya membukakan mata untuk yg merasa sok , belum pernah di posisi si bapak nya ,cukup lah belajar saling menghormati , menghargai sesama NKRI ANTI KORUPSI.”

BACA JUGA: Duh! Anggota Paskibra Joget Tak Senonoh di Tengah Lapang Usai Upacara HUT ke-77 RI

mellyrahma99, “Bapak petani yg lewat itu sudah merdeka , karna dia sudah tidak punya rasa takut.”

Share.

Leave A Reply