Viral Video, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah diramaikan dengan unggahan momen peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Mulai dari momen saat lomba-lomba hingga upacara pengibaran bendera Merah Putih untuk memperingati HUT ke-77 RI.

Dan pada video yang kali ini viral, memperlihatkan momen upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan oleh Paskibra di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Warganet dibuat salut dengan Paskibra Kecamatan Larangan yang tetap fokus dan semangat bertugas walaupun kondisi lapangan tempat upacara sangat becek dan tergenang air.

Bahkan bukan lagi becek, lapangan itu terekam masih digenangi air setelah hujan mengguyur wilayah tersebut sebelum upacara dilaksanakan.

Momen saat Paskibra Kecamatan Larangan tetap fokus dan semangat bertugas di lapangan becek itu viral setelah diunggah oleh akun TikTok @mpofajriah.

“Semangat paskibra kec.larangan,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video, terlihat anggota Paskibra yang menggunakan baju dan bawahan serbaputih kotor karena lapangan tempat mengibarkan bendera yang becek.

Sontak saja, seragam serbaputih itu langsung berubah menjadi cokelat kotor karena terkena cipratan air dan tanah di lapangan itu.

Kendati demikian, mereka tetap fokus dan menjalankan tugasnya dengan baik. Pasukan pun mendapat tepuk tangan meriah dari para peserta upacara karena semangat dan dedikasi mereka dalam menunaikan tugas mengibarkan bendera Merah Putih.

@mpofajriah

semangat paskibra kec.larangan..

♬ suara asli – user8080165298001 – MPO FAJRIAH

Momen Paskibra becek-becekan saat upacara HUT ke-77 RI itu juga mendapat apresiasi dari para warganet di media sosial. Mereka ramai memberikan pujian untuk para anggota Paskibra.

Ika febriana, “ya,Alloh jadi kebayang di waktu penjajahan perjuangan merah putih sampai darh penghabisan semangat buat saudara2ku.”

user6704993758172, “genangan air bukan halangan,maju terus pantang mundur paskibra,semangatmu adalah kebanggaan para pahlawan yg gugur dlm meraih Kemerdekaan RI,bravo! 💪”

amel✅, “tetap semangat kita sekarg tinggal menikmati dulu pejuang Indonesia berjuang dengan nyawa untuk merdeka 😭 😭”

BACA JUGA: Detik-detik Aksi Heroik Petani di Karawang Panjat Tiang Karena Tali Bendera Nyangkut

dwikurniawati866, “kalian hebat baju kotor bukan masalah..karena lebih berat perjuangan para pahlawan kita.makasih kakak” MERDEKA 🇲🇨🇲🇨🇲🇨 God bless you.”

Share.

Leave A Reply