RANCAH POST – Setelah resmi mendatangkan flagship Vivo X80 Series, ada satu lagi ponsel anyar buatan Vivo yang akan segera launching di Indonesia, yaitu Vivo V25 Pro.

Tanda-tanda kehadiran ponsel tersebut di Tanah Air bisa dilihat dari situs Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kemenperin yang telah menerbitkan sertifikat bernomor 3493/SJ-IND.8/TKDN/7/2022 pada 25 Juli lalu.

Vivo V2158 TKDN
Vivo V2158 TKDN. (SS)

Nah, dalam sertifikat yang diajukan oleh PT Vivo Mobile Indonesia tersebut tercantum perangkat dengan nomor model Vivo V2158 yang memperoleh nilai TKDN sebanyak 35.98%.

Saat ditelusuri, Vivo V2158 ternyata merujuk pada Vivo V25 Pro. Bahkan bukan cuma di situs P3DN, perangkat dengan nomor model yang sama saat ini juga sudah terlihat di situs Postel.

Vivo V2158 TKDN Postel
Vivo V2158 Postel. (SS)

Sebelum mampir ke situs TKDN dan Postel, Vivo V25 Pro telah lebih dulu menampakan diri di Geekbench dan Google Play Console.

Perangkat tersebut disinyalir akan hadir dengan mengandalkan SoC MediaTek Dimensity 1300 yang dipadu RAM 8 GB dan OS Android 12.

Soal display, calon penerus dari Vivo V23 Pro ini kabarnya akan mengusung layar AMOLED beresolusi Full HD+ yang mendukung refresh rate tinggi, yakni mencapai 120 Hz.

Kemudian smartphone ini juga dilaporkan bakal dilengkapi pengaturan triple camera belakang dan dual camera selfie di depan seperti pendahulunya.

Masih belum ada bocoran mengenai kapasitas baterainya, tapi besar kemungkinan V25 Pro bakal membawa dukungan fast charging yang jauh lebih cepat dibanding V23 Pro yang hanya mentok di 44W.

Kendati sudah mengantongi sertifikasi TKDN dan Postel, pihak Vivo Indonesia masih belum memberikan informasi apapun terkait keberadaan smartphone ini.

BACA JUGASegera Rilis, Vivo V25e Sudah Muncul di Google Play Console

Sebelum rilis di Indonesia, Vivo dikabarkan akan meluncurkan ponsel seri V terbarunya itu di India terlebih dahulu pada pertengahan Agustus mendatang.

Share.

Leave A Reply